Cristiano Ronaldo Topskor Kompetisi Eropa Sepanjang Masa

0
235
views

Cristiano Ronaldo Topskor Kompetisi Eropa Sepanjang Masa Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cristiano Ronaldo Topskor Kompetisi Eropa Sepanjang Masa Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cristiano Ronaldo Topskor Kompetisi Eropa Sepanjang Masa :

Ronaldo sudah mencetak 78 gol di kompetisi Eropa.
Liga Champions – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa sepanjang masa usai melesakkan dua gol saat Los Blancos kalah 4-3 dari Schalke di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3) dinihari WIB.
Penyerang asal Portugal itu sudah mengumpulkan 78 gol, unggul dua gol dari bintang Barcelona Lionel Messi dan legenda El Real Raul Gonzales.
Ronaldo mencetak gol pertamanya di pertandingan kontra Schalke ini pada menit ke-25 ketika ia berhasil memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos. Ia kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45 usai meneruskan umpan dari Fabio Coentrao.
Meski kalah, Real Madrid tetap lolos ke perempat-final berkat keunggulan agregat 5-4. Di pertemuan pertama, tim besutan Carlo Ancelotti itu unggul 2-0.
Ronaldo mencetak gol di leg pertama babak 16 besar pada bulan lalu, sebagai pertanda ia menyamai catatan Messi dan Raul. Messi sendiri masih memilki peluang untuk mengalahkan rekor Ronaldo ketika Azulgrana bertemu Manchester City di Camp Nou pada pekan depan.
Raul membutuhkan 168 pertandingan bersama Real Madrid dan Schalke untuk mencapai 76 gol, sedangkan Ronaldo hanya 117 dan Messi 95 untuk meraih angka yang sama.
Ronaldo dan Messi sama-sama mencetak 75 gol di ajang Liga Champions, sedangkan Raul 71 gol.
Catatan 78 gol secara keseluruhan yang ditorehkan Ronaldo terdiri dari 75 gol di Liga Champions, satu gol di kualifikasi kompetisi Eropa ini, dan dua gol di Piala Super UEFA lawan Sevilla pada Agustus lalu.
Sementara itu, Messi mencetak 75 gol di Liga Champions dan satu di Piala Super Eropa (kontra Porto) pada 2011.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cristiano Ronaldo Topskor Kompetisi Eropa Sepanjang Masa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cristiano Ronaldo Topskor Kompetisi Eropa Sepanjang Masa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here