Crystal Palace Incar Striker Sporting Lisbon

0
106
views

Crystal Palace Incar Striker Sporting Lisbon Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Crystal Palace Incar Striker Sporting Lisbon serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Crystal Palace Incar Striker Sporting Lisbon Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Crystal Palace Incar Striker Sporting Lisbon :
Bola Liga

Palace Incar Striker Sporting Lisbon

Crystal Palace saat ini tengah mengalami kesulitan untuk mencetak gol, setelah pada beberapa pekan sebelumnya mereka sempat berada di papan atas klasemen Premier League, dan saat ini mereka diketahui hanya mampu mencetak delapan gol dari sepuluh pertandingan terakhir.

Hal tersebut langsung menjadi fokus utama pelatih tim, Alan Pardew, yang menyatakan bahwa tim saat ini membutuhkan bantuan tenaga baru di lini serang, dan menekankan bahwa segi kreatifitas saat ini menjadi permasalahan utama bagi timnya.

Dengan mendekatnya pembukaan bursa transfer musim dingin yang akan bergulir pada bulan Januari mendatang, Manajemen Palace telah memberikan kesempatan kepada Pardew untuk mencoba mengirimkan beberapa pemandu bakat mereka dan mencari beberapa Striker untuk di rekrut pada bulan Januari.

Dan target utama bagi Palace saat ini adalah Striker milik Sporting Lisbon, Islam Slimani, yang direncanakan akan mereka coba rekrut ke Selhurst Park dengan status permanen. Penyerang berusia 27 tahun tersebut diketahui mampu tampil konsisten bersama Leoes di ajang Liga NOS, dengan berhasil mencetak tujuh gol dari sepuluh penampilan di awal musim.

Dengan catatan tersebut, Pardew pun ditenggarai melihat sosok penyerang kebangsaan Algeria tersebut sebagai jawaban atas permasalahan yang tengah ia alami di lini serang. Dan selain Slimani, beberapa nama sebelumnya juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Selhurst Park, dan beberapa diantaranya adalah nama-nama pemain yang telah memiliki pengalaman berlaga di Premier League.

Mantan penyerang Tottenham Hotspur, Emanuel Adebayor dikabarkan menjadi salah satu incaran dari Pardew untuk menanggulangi minimnya jumlah pasokan gol dari lini serang mereka, dan nama berikutnya adalah Striker milik Queens Park Rangers, Charlie Austin yang juga tengah diminati oleh beberapa klub lainnya di Premier League, seperti Newcastle United, Bournemouth serta Aston Villa.

Namun, dengan ketatnya jumlah persaingan untuk kedua Striker berpengalaman tersebut, Manajemen The Eagles diyakini akan lebih memilih perekrutan Slimani, yang telah dilabeli oleh Sporting dengan mahar sebesar 14 Juta Poundsterling.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Crystal Palace Incar Striker Sporting Lisbon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Crystal Palace Incar Striker Sporting Lisbon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here