Crystal Palace Pesta Lima Gol di Kandang Sendiri

0
107
views

Crystal Palace Pesta Lima Gol di Kandang Sendiri Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Crystal Palace Pesta Lima Gol di Kandang Sendiri serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Crystal Palace Pesta Lima Gol di Kandang Sendiri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Crystal Palace Pesta Lima Gol di Kandang Sendiri :
Bola Liga

Crystal Palace Pesta Lima Gol di Kandang Sendiri

Crystal Palace merangsek naik ke posisi enam klasemen Premier League, setelah menaklukan Newcastle dengan skor 5-1 di Selhurst Park. Alan Pardew kembali bertemu dengan mantan klubnya, dan ia tidak mengganti susunan pemain, persis seperti saat ditaklukan Sunderland akhir pekan lalu.

Sejak menit awal tuan rumah mendominasi laga, namun justru Newcastle yang terlebih dahulu mencuri keunggulan. Pada menit ke-10, Papiss Cisse mampu meneruskan umpan lambung Daryl Janmaat dengan baik, meski posisinya sempat mengundang perdebatan offside atau tidak.

Empat menit kemudian, James McArthur menyamakan kedudukan berkat sepakannya dari luar kotak penalti yang berubah arah pasca membentur Paul Dummett. Di menit ke-17, kali ini giliran Connor Wickham yang memberikan umpan mendatar ke kotak penalti The Magpies, dan diteruskan menjadi sebuah gol oleh Yannick Bolasie.

Empat menit jelang turun minum, Wickham kembali memberikan umpan kepada rekannya di daerah pertahanan lawan, dan kali ini giliran Zaha yang cetak gol lewat sepakan voli keras dari jarak dekat. Gol ini membuat tuan rumah unggul 3-1 di babak pertama.

Newcastle memiliki peluang untuk mencetak gol 30 detik pasca babak kedua dimulai, sayang sepakan Cisse masih belum menemui sasaran. Alih-alih memperkecil ketertinggalan, mereka justru kembali kebobolan, kali ini lewat Bolasie yang mencetak gol keduanya malam itu.

Pemain pengganti Siem de Jong juga memiliki kesempatan untuk the Magpies, namun tendangannya masih menyamping karena membentur Scott Dann. Pertandingan diberi lima menit perpanjangan waktu, dan pada menit ke-91, McArthur mencetak gol keduanya. Dengan kemenangan 5-1 ini, Pardew membawa Palace naik ke posisi enam klasemen, dan mengirimkan mantan klubnya ke zona degradasi.

Susunan Pemain

Crystal Palace

Hennessey; Ward, Dann, Delaney, Souare; McArthur, Cabaye (Lee Chung-yong ’75); Zaha (Jedinak ’67), Puncheon, Bolasie; Wickham (Bamford ’86)

Newcastle United

Elliot; Janmaat, Mbemba, Coloccini, Dummett; Colback (De Jong ’70), Anita; Sissoko, Perez, Wijnaldum (Gouffran ’70); Cisse

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Crystal Palace Pesta Lima Gol di Kandang Sendiri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Crystal Palace Pesta Lima Gol di Kandang Sendiri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here