'Cuma' Hadapi Monaco, Arsenal Dituntut Tetap Waspada

0
150
views

'Cuma' Hadapi Monaco, Arsenal Dituntut Tetap Waspada Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul 'Cuma' Hadapi Monaco, Arsenal Dituntut Tetap Waspada Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari 'Cuma' Hadapi Monaco, Arsenal Dituntut Tetap Waspada :






Bola Liga – Hasil undian babak 16 Besar tidak membuat penyerang Arsenal Olivier Giroud lantas merasa lega. Meski timnya lebih difavoritkan, Giroud menuntut Arsenal supaya tidak meremehkan AS Monaco.

Laju The Gunners di Eropa selalu mentok hanya sampai babak 16 Besar dalam empat musim terakhir. Musim ini, peluang besar bagi tim London Utara itu untuk maju ke perempatfinal pertamanya sejak 2009-10.

Secara teori, Monaco memang tidak setangguh lawan-lawan Arsenal sebelumnya. Dalam tiga musim terakhir misalnya, pasukan Arsene Wenger itu berhadapan dengan Barcelona dan dua kali melawan Bayern Munich.

Monaco, diyakini tidak setangguh sebelumnya setelah kehilangan Radamel Falcao yang dipinjamkan ke Manchester United dan James Rodriguez usai dilego ke Real Madrid pada musim panas ini. Akan tetapi, Giroud menilai Monaco berpotensi menyulitkan.

“Memang benar kami tidak dimanjakan oleh undian yang bagus dalam beberapa musim terakhir. Sejak aku bergabung Arsenal, kami sudah menghadapi Bayern dua kali di babak 16 Besar. Itu adalah undian yang sangat sulit,” ungkap Giroud kepada L’Equipe.

“Temanku yang meneleponku bilang: ‘Oh, itu bagus, sebuah tim Prancis, kamu beruntung! artinya: itu tidak akan mudah’. Well, kita lihat saja setelah pertandingan.”

“Monaco adalah sebuah tim bagus, meskipun mereka tidak memiliki banyak pengalaman di Liga Champions,” imbuh striker internasional Prancis itu di ESPNFC.

Pertandingan melawan Monaco, juga akan menandai reuni Wenger bersama bekas timnya yang pernah dilatihnya selama tujuh tahun pada 1987-1994.

“Itu akan menjadi laga istimewa Arsene Wenger untuk kembali ke klub di mana dia memulai kariernya sebagai pelatih. Tapi dia menangani situasi semacam itu dengan baik. Dia kalem, tapi itu jelas akan jadi sesuatu untuk dia kembali ke Monaco,” kata Giroud.

SUMBER:DETIK Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 'Cuma' Hadapi Monaco, Arsenal Dituntut Tetap Waspada semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola 'Cuma' Hadapi Monaco, Arsenal Dituntut Tetap Waspada bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here