Cuma Sekali Menang, David Moyes Dalam Tekanan

0
144
views

Cuma Sekali Menang, David Moyes Dalam Tekanan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cuma Sekali Menang, David Moyes Dalam Tekanan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cuma Sekali Menang, David Moyes Dalam Tekanan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cuma Sekali Menang, David Moyes Dalam Tekanan :
Bola Liga

David Moyes

David Moyes mengalami musim kompetisi yang buruk setelah hengkang dari Everton pada 2013 silam.

Usai dari Everton ia naik tahta untuk melatih Manchester United. Namun, ia tak bisa membawa tim itu ke tingkat elite kembali, justru melempem. Walhasil Moyes dipecat setelah delapan bulan berada di Old Trafford.

Setelah menenangkan diri pada Oktober 2014 silam Moyes kembali ke kursi juru taktik. Kali itu ia memilih hijrah ke Spanyol untuk menjadi pelatih Real Sociedad sejak 10 November 2014.

Namun, kini Moyes disebut sedang dalam tekanan karena Sociedad masih berada di dekat zona degradasi.

Dari tujuh pekan La Liga, Moyes dan Sociedad baru memetik sekali kemenangan dan tiga kali kalah. Dua laga lagi adalah imbang.

Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Moyes pun akan dipecat dari Sociedad. Namun, bek tim San Sebastian itu, Carlos Martinez menyanggahnya.

“Semua dari kami memiliki keyakinan terhadapnya – tim, presiden, dan semua pemain,” kata Martinez seperti dilansir Fourfourtwo yang dikutip dari Diario AS.

Menurut bek kanan berusia 29 tahun itu tim dan manajemen klub akan terus mendukung sang pelatih sehingga Sociedad bisa naik ke level elite.

“Tentu saja hasil yang akan menentukan di sini dan kami berharap dapat mengambil tiga poin dari pertandingan berikutnya untuk melepaskan tekanan ini,” ujar Martinez.

Pada laga La Liga berikutnya usai jeda internasional, Sociedad akan melakoni laga tandang ke markas Atletico Madrid. Laga yang berlangsung di Vicente Calderon pada 17 Oktober 2015 itu tentu akan sulit bagi Moyes.

Moyes mengawali kariernya sebagai manajer di Preston North End pada 1998. Ia lalu pindah ke Everton dan menjadi manajer tim itu sebagai manajer pada 2002 silam.

Sementara itu Moyes, seperti dilansir Telegraph, telah menjadi salah satu kandidat untuk menjadi Manajer Timnas Inggris. Pria yang masa kontraknya bersama Real Sociedad berakhir pada musim panas tahun depan itu menjadi salah satu kandidat bersama dengan Brendan Rodgers, Roberto Martinez, dan Arsene Wenger.

Manajer timnas Inggris saat ini Roy Hodgson akan habis kontraknya pada musim panas mendatang, usai Piala Eropa 2016 di Perancis.

Ketua asosiasi sepak bola Inggris (FA) Greg Dyke mengatakan masa depan Hodgson akan diputuskan tergantung performa timnas dengan julukan The Three Lions itu dalam Piala Eropa di Perancis tahun depan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cuma Sekali Menang, David Moyes Dalam Tekanan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cuma Sekali Menang, David Moyes Dalam Tekanan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here