Cuplikan Gol Liverpool Vs Man City Menang Adu Penalty 1-3 28 Februari 2016 Final Capital One

0
304
views

Cuplikan Gol Liverpool Vs Man City Menang Adu Penalty 1-3 28 Februari 2016 Final Capital One Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Cuplikan Gol Liverpool Vs Man City Menang Adu Penalty 1-3 28 Februari 2016 Final Capital One serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cuplikan Gol Liverpool Vs Man City Menang Adu Penalty 1-3 28 Februari 2016 Final Capital One Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cuplikan Gol Liverpool Vs Man City Menang Adu Penalty 1-3 28 Februari 2016 Final Capital One :
Bola Liga

Laga seru kembali tersaji dimana Liverpool menghadapi Manchester City untuk memperebutkan trofi Capital One Cup. Bagi yang tidak dapat menonton pertandingannya, disini mimin akan memberikan Cuplikan Gol Liverpool Vs Man City Menang Adu Penalty 1-3 28 Februari 2016 Final Capital One yang berlangsung di Wembley Stadium pada pukul 23.30 WIb yang dimenangkan oleh Manchester City setelah menang di babak lewat babak adu pinalti dini hari tadi 28-29 februari 2016 tengah malam tadi.

Tayangan ulang dan video vuplikan gol pertandinga liverpool vs manchester city menang adu penalty 1-3 senin 29 februari 2016 final capital one cup berjalan sangat seru. Manchester City baru saja menang atas Dyanmo Kiev di babak 16 besra Liga Champions dan kali ini memburu kemenangan di final Capital One Cup saat berhadapan dengan Liverpool. Pertandingan berjalan seimbang dimana kedua tim saling melancarkan serangan. tapi skor tetep berharir dengan skor 1-1 sampai waktu normal habis, Peluang yang diciptakan skuat Manchester City sempat membuat ketar – ketir pertahanan Liverpool. Namun Liverpool juga membalasnya dengan serangan yang sangat dahsyat ke jantung belakang Manchester City. Babak pertama berakhir dengan skor kaca mata kuda 0-0
Berlanjut di babak kedua, kedua tim langsung melakukan inisiatif serangan. Jual maupun beli serangan diperagakan oleh kedua tim sehingga membuat seiisi stadion bersorak mendukung tim mereka masing – masing. dan baru di menit 49 Fernandinho berhasil membuat gol perdana pada Final super sunday Capital One Cup tersebut sehingga mebawa pasukan Jurgan Kloop ungul 1-0  dan  pada menit 83 Philippe Coutinho berhasil mencatatakan namanya di papan skor dan membuat skor imbang sampai babak kedua berakhir 1-1.
Pertandingan Man City dini hari tadi memang sangat menarik untuk ditonton. Peluang – peluang emas yang diciptakan oleh kedua tim selalu saja menemui kebuntuan di lini belakangan di babak perpanjangan waktu tetap tidak tercipta satupun baik dari Man City atau Liverpool.
Dibabak adu pinalti atau babak penentuan juara Manchester City menunjukan kehebatannya lewat tos-tosan sebab Man City menang 3-1 atas Liverpool sehingga membuat pasukan Manuel Pellegrini menjuari Piala Liga Inggris tahun ini berkat gol Jesus Navas, Sergio Aguero dan Yaya Toure dari tendangan 12 pas dan satu tendangan penalty Fernandinho gagal, berbalik di pemain Liverpool hanya satu gol yang masuk dari Emre Can yang berbuah gol sedangkan tendangan dari Lucas Leiva, Philippe Coutinho dan Adam Lallana gagal masuk dan membuat liverpool gagal menjuari Piala Liga musim ini. akhir kata selamat menyaksikan cuplikan video yang kami peroleh dari Youtube video tersebut, bila video tidak mau diputar semestinya silahkan klik link aslinya di situs pemutar video nomer satu tersebut!

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cuplikan Gol Liverpool Vs Man City Menang Adu Penalty 1-3 28 Februari 2016 Final Capital One semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cuplikan Gol Liverpool Vs Man City Menang Adu Penalty 1-3 28 Februari 2016 Final Capital One bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here