Cuplikan Gol Madrid Vs Eibar 4-0 9 April 2016 Tadi Malam

0
100
views

Cuplikan Gol Madrid Vs Eibar 4-0 9 April 2016 Tadi Malam Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Cuplikan Gol Madrid Vs Eibar 4-0 9 April 2016 Tadi Malam serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cuplikan Gol Madrid Vs Eibar 4-0 9 April 2016 Tadi Malam Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cuplikan Gol Madrid Vs Eibar 4-0 9 April 2016 Tadi Malam :
Bola Liga

Duel salah satu raksasa Spanyol yakni Real Madrid kontra Eibar menyajikan pertandingan yang berat sebelah. Bermain dikandang sendiri, Real Madrid lebih banyak menguasai jalannya pertandingan ketimbang Eibar. Yang belum menonton pertandingan tadi malam, berikut ini adalah Cuplikan Gol Madrid Vs Eibar 9 April 2016 Tadi Malam yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada pukul 21.00 Wib.

Video cuplikan gol Real Madrid vs Eibar Minggu 4-0 9 April 2016 malam tadi berjalan sangat alot. Babak pertama baru berjalan lima menit Los Blancos berhasil membuat gol. James Rodriguez berhasil menciptakan gol lewat tendangan bebas. Tidak puas dengan satu gol, di menit ke 18, skuat Zinedine Zidane berhasil menambah keunggulan. Sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang tidak egois berhasil memberikan umpan kepada Lucas Vazquez yang berhasil disempurnakan menjadi gol. Selang semenit, kini giliran Ronaldo yang melebarkan keungglan Real Madrid. Ronaldo yang menerima umpan dari Jese Rodriguez dengan sekali caping berhasil menjebol gawang Eibar. Dengan gol Cristiano Ronaldo, Real Madrid unggul dengan 3-0. Setelah memberikan assist kepada Ronaldo, kini giliran Jese Rodriguez yang menambah keunggulan Real Madrid dengan 4-0. Jese yang sebelumnya menerima assist dari Ronaldo, kini giliran Jese yang menerima assist matang dari Ronaldo sehingga berhasil menjadi gol. Hingga babak pertama usai keunggulan Real Madrid tetep 4-0 atas Eibar. Berikut ini adalah cuplikan gol 4-0 Real Madrid vs Eibar :

Di babak kedua, Real Madrid juga beberapa kali menciptakan peluang emas. Eibar yang betindak sebagai tim tau sangat kewalahan menghadapi tekanan yang dilakukan Los Blancos. Namun beberapa peluang yang dicptakan anak asuhan Zinedine Zidane tidak ada yang berbuah gol. Hingga babak kedua usai skor akhir 4-0 untuk kemenangan Real Madrid atas Eibar. Sementara itu, hasil berbeda di raih salahs atu klub raksasa Premier League. Bertamu ke markas Swansea City, Chelsea dibuat tak berkutik oleh klub yang berjulukan The Swans tersebut dengan skor akhir 1-0 tanpa balas. Berikut ini cuplikan golnya yang kami peroleh dari Youtube :

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cuplikan Gol Madrid Vs Eibar 4-0 9 April 2016 Tadi Malam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cuplikan Gol Madrid Vs Eibar 4-0 9 April 2016 Tadi Malam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here