Cuplikan Gol Penalti Atletico Madrid Vs PSV Eindhoven 8-7 16 Maret 2016 UCL Tadi Pagi

0
265
views

Cuplikan Gol Penalti Atletico Madrid Vs PSV Eindhoven 8-7 16 Maret 2016 UCL Tadi Pagi Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Cuplikan Gol Penalti Atletico Madrid Vs PSV Eindhoven 8-7 16 Maret 2016 UCL Tadi Pagi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cuplikan Gol Penalti Atletico Madrid Vs PSV Eindhoven 8-7 16 Maret 2016 UCL Tadi Pagi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cuplikan Gol Penalti Atletico Madrid Vs PSV Eindhoven 8-7 16 Maret 2016 UCL Tadi Pagi :
Bola Liga

Pertandingan seru terjadi di leg kedua babak 16 besar Liga Champions leg kedua dimana kedua tim masih sama kuat 0-0 di waktu normal. Laga penentuan harus tersaji lewat adu penalti antara Atletico Madrid yang menjamu PSV Eindhoven dini hari tadi. Yang belum sempat menonton pertandingannya malam tadi waktu setempat, berikut akan kami berikan Cuplikan Gol Penalti Atletico Madrid Vs PSV Eindhoven 8-7 16 Maret 2016 UCL Tadi Pagi yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon.

Video cuplikan gol penalti Atletico Madrid vs PSV Eindhoven 8-7 Rabu 16 Maret 2016 Liga Champions pagi dini hari tadi memang berjalan sangat ketat dengan terciptanya beberapa peluang emas di babak pertama. Pada leg pertama, Atletico Madrid berhasil menahan imbang PSV Eindhoven dengan skor 0-0 dikandangnya. Hal ini membuat kedua tim sama – sama berpeluang untuk melaju ke babak perempat final hanya dengan membutuhkan satu gol saja. Bermain dikandang sendiri tak membuat salah satu tim raksasa Spanyol dengan mudah membobol gawang PSV Eindhoven ini. pasukan Diego Simeone memang tampil lebih dominan dari pasukan Phillip Cocu, tapi kedua tim tersebut memiliki pertahanan yang baik serta kiper handal sehingga skor tetap 0-0 sampai turun minum babak pertama.
Berlanjut di partai penentuan, skuat PSV Eindhoven berusaha sekeras mungkin mengambil alih pertandingan. Skema terbuka pun diterapkan oleh PSV Eindhoven guna untuk membobol gawang Atletico Madrid yang dikawal oleh Jan Oblak agar bisa mengamankan satu tiket penting ke babak perempatfinal. Atletico Madrid pun tak mau kalah, beberapa kali juga memberikan perlawanan kepada lini pertahanan PSV Eindhoven. tapi sayang tidak tercipta satu gol pun di 45 menit babak kedua sehinga ada babak tambahan yang tak kunjung juga berbuah golden gol sehinnga wasit Mark Clattenburg asal Inggris harus memustuskan pemenang laga tersebut lewat babak adu keberuntungan atau babak adu penalti.

Dibabak tos-tosan ini semua pemain Atletico Madrid sukses menjadi algojo tendangan 12 pas Antonio Griezmann, Gabi, Koke, Saul Nigues, Torres, Jose Gimenez, Filipe Luis, Juanfran dengan percaya diri melakukan dengan penalti tersebut sedangkan di kubu PSV Eindhoven hanya tendangan Luciano Narsingh yang gagal karena mengenai mistar tiang gawang selainnya Van Ginkel, Guardado, Propper, Bruma, Moreno, Lestienne, Arias berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. dengan gagalnya tendangan penalti Narsingh maka beakhir pula kiprah PSV di UCL musim ini karena mereka harus tersingkir.

Sementara itu hasil pertandingan menang adu Penalty ini sekaligus mengantarkan Atletico ke babak perempatfinal bersama Manchester City yang tadi malam juga lolos dengan agegat 3-1 setelah tadi malam juga bermain imbang lawan Dynamo Kiev dengan skor akhir 0-0, diatas telah kami berikan bonus cuplikan video Man City vs Dynamo Kiev 0-0.  Berarti sudah empat tim yang mendapatkan jatah tiket perempat final yaitu PSG, Benfica, Man City dan Atletico Madrid sendiri, Jangan lupa besok dini hari akan ada 2 pertandingan big match lagi untuk memperebutkan 2 sisa slot Liga Champions dimana Barca akan giliran menjamu Arsenal di Camp Nou dan Bayern Munchen yang sangat optimis bisa menyingkirkan juventus nanti malam karena bermain di kandang Bayern Munchen. nantikan cuplikan gol Barcelona vs Arsenal leg 2 atau tayangan ulang pertandingan Bayern Munich vs Juventus yang akan kami buat dipostingan selanjutnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cuplikan Gol Penalti Atletico Madrid Vs PSV Eindhoven 8-7 16 Maret 2016 UCL Tadi Pagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cuplikan Gol Penalti Atletico Madrid Vs PSV Eindhoven 8-7 16 Maret 2016 UCL Tadi Pagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here