Cuplikan Gol Tottenham Hotspurs Vs Borussia Dortmund Liga Europa 18 Maret 2016 Tadi Malam

0
98
views

Cuplikan Gol Tottenham Hotspurs Vs Borussia Dortmund Liga Europa 18 Maret 2016 Tadi Malam Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Cuplikan Gol Tottenham Hotspurs Vs Borussia Dortmund Liga Europa 18 Maret 2016 Tadi Malam serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cuplikan Gol Tottenham Hotspurs Vs Borussia Dortmund Liga Europa 18 Maret 2016 Tadi Malam Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cuplikan Gol Tottenham Hotspurs Vs Borussia Dortmund Liga Europa 18 Maret 2016 Tadi Malam :
Bola Liga

Pertandingan yang sangat menentukan tersaji di leg kedua Piala UEFA yang dimana dini hari tadi mempertemukan Tottenham Hotspurs yang giliran menjamu Borussia Dortmund. Tottenham Hotspurs  harus dipermalukan kedua kalinya setelah leg pertama  kalah 3-0 malam tadi mereka tertunduk kembali dikandang dengan skor 1-2, Dortmund berhasil lolos ke babak peremfatfinal Piala Europa dengan agregat 1-5 dan berikut ini adalah tayangan ulang berupa Cuplikan Gol Tottenham Hotspurs Vs Borussia Dortmund Liga Europa 18 Maret 2016 Tadi Malam yang dipimpin oleh wasit N. Rizzoli dan berlangsung di White Hart Line Stadium pada pukul 03.05 Wib.

Video cuplikan gol dan hasil laga Tottenham Hotspurs vs Borussia Dortmund Liga Europa jumat 18 maret 2016 malam hingga dini hari tadi penuh dengan tensi dan aroma balas dendam. Tertinggal agergat 3-0 di leg I, Pochettino harus bekerja keras menyusun strategi untuk bisa membalikan keadaan. Mengandalkan Harry Kane dilini depan, Tottenham Hotspurs mencoba menyerang lewat lini tengah. Namun serangan yang dibangun selalu kandas ditengah jalan. Begitu juga halnya dengan Borussia Dortmund yang mengandalkan Aubameyang selaku ujung tombak berhasil membuat gol dimenit 24 sehinnga membuat asa tuan rumah untuk lolos sirna, sepakan keras kaki kanan Pierre-Emerick Aubameyang ak bisa dihalau Hugo Lloris sehingga skor berubah jadi 0-1 untuk keungulan tim tamu,  tuan rumah tidak lantas tingal diam Spurs beberapa kali menyerang Dortmunt tanpa kenal lelah dan prustasi, Spurs yang bermain dikandang sendiri lebih percaya diri dan semakin optimis karena mendapatkan dukungan penuh dari suporter sendiri mereka mampu mendominasi laga tapi kurang agresif dalam penyelesaian akhir. Hingga berakhirnya babak pertama skor tak berubah 0-1.
Di babak penentuan nan krusial, Spurs mulai melakukan inisiatif serangan ke pertahanan Dortmund. Namun Dortmund tidak membiarkannya begitu saja, Dortmund pun juga membalas dengan melakukan serangan balik cepat terbukti dimenit 71 Aubameyang kembali mencatatkan namanya dipapan skor setelah menerima operan Henrikh Mkhitaryan. Dengan gol kedua ini semakin menambah daya serang dan jual beli serangan pun tidak dapat dihindari kedua tim di babak terakhir 16 besar liga malam jumat. Serangan yang dibangun skuat Pochettino memang sangat berbahaya bagi pertahanan Dortmund. sampai akhirnya dimenit 74 pemain asal Korea yang bernama Heung-Min Son berhasil menciptakan gol hiburan sehingga skor menjadi 1-2 sekaligus menjadi gol terakhir pada laga tersebut,   Borussia Dortmund berhak atas satu tiket ke babak perempat final mereka unggul agregat 5-1 atas Spurs dan pasukan Thomas Tuchel kini menunggu lawan di babak Quarter-final yang rencannya bakal di selengarakan 7 dan 14 april mendatang dan untuk pengundian atau drawingnya akan dilakukan siang ini.
Selain laga Tottenham Hotspurs vs Borussia Dortmund yang berakhir dengan skor 1-0 tadi malam sampai dini hari tadi juga ada beberapa pertandingan Liga Europa seru lainnya diantaranya MU yang hanya mampu bermain imbang 1-1 dan harus tersingkir dari Liverpool karena kalah agregat 3-1 setelah di leg pertama Liverpool menang 2-0 atas Manchester United bagi yang belum menyaksikan pertandingannya berikut kami berikan bonus tayangan ulang Man Utd vs Liverpool 1-1 tadi pagi

Sevilla juga lolos kebabak selanjutnya setelah mengepaskan Basel dengan 3-0, nasib naas dialami, Shaktar Donestsk juga mendapat satu tempat setelah menang 1-0 atas Anderlecht, Valencia harus tersingkir meski menang 1-2 tapi mereka kalah gol tandang atas Athletic Bilbao, Villarael juga mengunci satu tiket setelah bermain imbang 0-0 lawan Bayern Leverkusen, Sparta Praha juga melaju setelah menyingkirkan satu-satunya wakil Italia yaitu Lazio dan satu tempat kosong lainnya diisi oleh Braga yang tadi malam menang 4-1 atas Fenerbahce.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cuplikan Gol Tottenham Hotspurs Vs Borussia Dortmund Liga Europa 18 Maret 2016 Tadi Malam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cuplikan Gol Tottenham Hotspurs Vs Borussia Dortmund Liga Europa 18 Maret 2016 Tadi Malam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here