Cuplikan Pertandingan Bundesliga Dortmund Vs Munchen 0-0 6 Maret 2016 Tadi Malam

0
127
views

Cuplikan Pertandingan Bundesliga Dortmund Vs Munchen 0-0 6 Maret 2016 Tadi Malam Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Cuplikan Pertandingan Bundesliga Dortmund Vs Munchen 0-0 6 Maret 2016 Tadi Malam serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cuplikan Pertandingan Bundesliga Dortmund Vs Munchen 0-0 6 Maret 2016 Tadi Malam Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cuplikan Pertandingan Bundesliga Dortmund Vs Munchen 0-0 6 Maret 2016 Tadi Malam :
Bola Liga

Duel sengit hadir pada pekan ke 25 Bundesliga dimana mempertemukan dua raksasa Liga Jerman yakni Borussia Dortmund menjamu Bayern Munchen. Bagi yang tidak dapat menonton pertandingannya, disini kami akan memberikan Cuplikan Pertandingan Bundesliga Dortmund Vs Munchen 0-0 6 Maret 2016 Tadi Malam yang berlangsung di Signal-Iduana Park Stadium minggu dini hari 06 maret 2016 Wib.

Video cuplikan laga bundesliga borussia dortmund vs bayern munchen imbang 0-0 malam tadi pada hari sabtu 6 maret 2016 kami peroleh dari Youtube. Pertandingan yang bertajuk Der Klassiker memang sangat dinanti – nanti oleh pecinta sepak bola Jerman. Babak pertama baru dimulai, Bayern Munchen langsung melakukan inisiatif serangan ke jantung pertahanan dari Borussia Dortmund. Skema yang diterapkan Pep Guardiola pada pertandingan penting ini memang sangat tepat. Bahkan, keempat bek Borussia Dortmund ketar – ketir meredam serangan dari Arejn Robeen dkk. Dortmund yang mengandalkan serangan balik juga merepotkan pertahanan dari FC Hollywood hinga babak pertama berkahir dengan skor kaca mata kuda.
Berlanjut di babak terakhir lebih tepatnya babak kedua, manajer Dortmund Thomas Tuchel melakukan perubahan skema permainan. Skuat Dortmund diminta untuk bermain terbuka agar bisa memecahkan kebuntuan. Striker andalan Dortmund yakni Aubameyang kerap kali menyergap ke pertahanan Bayern Munchen yang dikawal Philip Lahm Cs pada babak kedua ini. Namun, Bayern Munchen yang diunggulkan pada laga ini langsung membalas dengan serangan balik cepat dari sisi Arjen Robben tapi tetpat saja tak berbuah gol hingga laga usai, kudukan teteap 0-0 dan tak merubah posisi mereka di klasmen Bundesliga walau tempo permainan pada  laga  Der Klassiker sangat panas dan jual beli serangan sering terjadi tapi rupanya pertahan kedua tim sama kuat sapai laga yang dipimpin oleh wasit Tobias Stieler usai.
Diluar bundes liga ada beberapa pertandingan menarik malam ini diantaranya Arsenal yang ditahan imbang tuan rumah Tottenham Hotspur 2-2, Chelsea yang hanya mampu bermain seri 1-1 kontra Stoke City. Man City menang meyankinkan 4-0 atas Aston Villa, tuan rumah everton kalah 2-3 dari West Ham United  dan itlah beberapa laga di Liga Utama Inggris sedangkan di Liga Spanyol Real Madrid berhasil menang dan membantai Celta Vigo dengan skor 7-1 sedangkan di Liga Italia Sampdoria unggul 3-0 atas Hellas Verona! dan berikut beberapa video cuplikan gol yang kami peroleh dari Youtube video

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cuplikan Pertandingan Bundesliga Dortmund Vs Munchen 0-0 6 Maret 2016 Tadi Malam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cuplikan Pertandingan Bundesliga Dortmund Vs Munchen 0-0 6 Maret 2016 Tadi Malam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here