Curhat Mascherano yang Belum Mencetak Satu pun Gol

0
76
views

Curhat Mascherano yang Belum Mencetak Satu pun Gol Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Curhat Mascherano yang Belum Mencetak Satu pun Gol. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Curhat Mascherano yang Belum Mencetak Satu pun Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Curhat Mascherano yang Belum Mencetak Satu pun Gol :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Bek Barcelona, Javier Mascherano, belum mencetak satu pun gol untuk klub sejak pindah ke La Liga tahun 2010. Ia bahkan kerap menolak kesempatan tendangan penalti dari Lionel Messi.Sejak pindah dari Liverpool ke Camp Nou di awal musim 2010-11, Mascherano belum pernah mencetak gol dalam 200 penampilan kompetitifnya di Barcelona. Satu-satunya gol yang pernah ia ciptakan adalah ketika The Merseyside menang 2-1 di laga Liga Premier melawan Reading di bulan Maret 2008.Messi pernah beberapa kali menawarinya mengeksekusi tendangan penalti untuk gol pertamanya di La Blaugrana. Kendati demikian, pemain asal Argentina itu kerap menolak tawaran tersebut.”Leo menawarkan kepada saya beberapa kali [untuk menendang penalti] dan terus terang saya katakan tidak,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.Meskipun begitu, pemain berusia 31 tahun itu menganggap bahwa mencetak gol bukan prioritas utama karena kewajibannya adalah menjaga lini belakang skuad La Blaugrana.”Saya tidak menyukainya. Saya tidak suka dipaksa melakukan hal yang tidak sesuai dengan diri saya. Hasil penalti seharusnya tidak mengubah kewajiban Anda di lapangan. Orang yang dikenai pelanggaran yang harusnya menendang penalti,” pungkasnya.Bersama timnas Argentina, Messi dan Mascherano akan dijamu timnas Cile dalam laga kualifikasi Piala Dunia, Jumat (25/3/2016), yang dihelat di Estadio Nacional de Chile.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Curhat Mascherano yang Belum Mencetak Satu pun Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Curhat Mascherano yang Belum Mencetak Satu pun Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here