Curhatan Juan Mata Usai Dikartu Merah Kontra WBA

0
96
views

Curhatan Juan Mata Usai Dikartu Merah Kontra WBA Terbaru dari Bola Liga Curhatan Juan Mata Usai Dikartu Merah Kontra WBA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Curhatan Juan Mata Usai Dikartu Merah Kontra WBA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Curhatan Juan Mata Usai Dikartu Merah Kontra WBA :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyatakan dirinya bertanggung jawab atas kekalahan yang diterima timnya saat jumpa West Bromwich Albion di laga Liga Premier Inggris, Minggu (6/3/2016) kemarin.The Red Devils harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-27. Hal itu terjadi setelah Mata diganjar dua kali kartu kuning oleh wasit Mike Dean. Gol dari Salomon Randon di menit ke-67 pun mengunci kemenangan West Brom. Kekalahan ini mengakhiri tren kemenangan empat kali beruntun United di semua kompetisi.Ini adalah kali pertama mantan pemain Chelsea itu mendapatkan kartu merah sepanjang kariernya. Ia mengaku bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.”Setelah hampir 500 pertandingan sebagai pemain profesional, pekan kemarin merupakan pertama kalinya saya terusir keluar lapangan sepanjang karier saya. Tidak mudah bagi saya. Saya seharusnya bisa menghindarinya dan saya bertanggung jawab atasnya,” ujarnya seperti dikutip Sportsmole.”Saya tahu bahwa dalam sepak bola kami melihat hal seperti itu terjadi setiap pekan, tetapi yang lebih melukai hati saya adalah bahwa tim harus bertarung dengan 10 orang dalam waktu yang lama,” pungkasnya.The Red Devils menduduki posisi keenam dalam klasemen Liga Premier berselisih 13 poin dengan pemimpin sementara, Leicester City, yang mengoleksi 60 poin.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Curhatan Juan Mata Usai Dikartu Merah Kontra WBA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Curhatan Juan Mata Usai Dikartu Merah Kontra WBA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here