Curi Tiga Poin, Palace Dekati Posisi Lima Besar

0
144
views

Curi Tiga Poin, Palace Dekati Posisi Lima Besar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Curi Tiga Poin, Palace Dekati Posisi Lima Besar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Curi Tiga Poin, Palace Dekati Posisi Lima Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Curi Tiga Poin, Palace Dekati Posisi Lima Besar :
Bola Liga

BolaLiga.org – Usai berpesta gol ke gawang Charlton Athletic di ajang Piala Liga, Crystal Palace kembali meraih kemenangan. Melakoni laga ketujuhnya di Liga Premier, The Eagles menang tipis dengan satu gol saat bertandang ke markas Watford di Vicarage Road.

Gol tunggal The Eagles dalam laga tersebut dicetak oleh Yohan Cabaye di menit 71. Dengan tambahan tiga poin, tim besutan Alan Pardew beranjak ke posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 12 poin.

Jalannya Pertandingan

Bertandang ke Vicarage Road markas Watford, Crystal Palace tidak bisa berbuat banyak menghadapi klub promosi itu. Di sepanjang 45 menit pertama, jalannya laga nyaris seimbang dengan jual beli serangan yang dilakukan kedua kubu.

The Eagles beberapa kali menebar ancaman lewat aksi Hangeland dan Sako. Sementara di kubu tuan rumah, Etienne Capoue dan Deeney juga nyaris menjebol gawang tim tamu.

Keberuntungan datang bagi The Eagles di menit 71 babak kedua setelah wasit menunjuk titik putih usai Allan Nyom dijatuhkan Zaha.

Yohan Cabaye yang maju sebagai eksekutor tidak mensia-siakan peluang tersebut dan mengunci kemenangan bagi The Eagles.

Susunan Pemain:
Watford (4-4-2): Gomes, Prodl, Nyom, Cathcart, Capoue, Jurado, Anya, Abdi, Watson, Deeney, Ighalo.
Crystal Palace (4-5-1): Hennessey, Souare, Hangeland, Dann, Kelly, Bolasie, Sako, Cabaye, Ledley, Puncheon, Gayle.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Curi Tiga Poin, Palace Dekati Posisi Lima Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Curi Tiga Poin, Palace Dekati Posisi Lima Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here