Daffa imran Cetak Hattrick Lagi, Bawa Street Soccer Perssoci Jabar Lolos ke Final

0
177
views

Daffa imran Cetak Hattrick Lagi, Bawa Street Soccer Perssoci Jabar Lolos ke Final Terbaru dari Bola Liga Daffa imran Cetak Hattrick Lagi, Bawa Street Soccer Perssoci Jabar Lolos ke Final. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Daffa imran Cetak Hattrick Lagi, Bawa Street Soccer Perssoci Jabar Lolos ke Final Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Daffa imran Cetak Hattrick Lagi, Bawa Street Soccer Perssoci Jabar Lolos ke Final :
Bola Liga

Bola Liga-Luar biasa M Daffa Imran, kehadirannya menjadi momok menakutkan bagi lawan lawannya. Pemain muda jebolan Real Madrid Academy ini kembali tampil luar biasa membawa timnya melaju ke Final mengalahkan Street Soccer Depok dengan  skor telak 7-1. Pemain yang kini bergabung di Akademi Semen Padang ini mampu memperlihatkan permainan apiknya dan mencetak Hattrick  di Kejuaraan Nasional Festival Street Soccer di lapangan basket Renon, Denpasar, Jumat (9/10/2015) pagi.

Tiga gol yang dilesakkannya ini menjadi Hattrick yang kedua, setelah sebelumnya juga menyumbang tiga gol saat melawan Tim Street Soccer Putra Tresna Bali A di pertandingan sebelumnya,

Sedangkan 4 gol sebelumnya dalam pertandingan semifinal ini dibagi rata oleh masing masing Gilang 1 gol, Reza 1 gol, Igbal 1 gol dan Farhan juga menyumbang 1 gol

Dengan kemenangan ini, Daffa Imran dkk akan menghadapi tuan rumah Street Soccer Perssoci Bali A.

Zuchli Imran Putra, ketua delegasi Street Soccer Perssoci Jawa Barat ini bersyukur dan  bangga dengan kemenangan anak asuhnya, Imran juga berharap olahraga street soccer ini bisa semakin berkembang di masyarakat bola Indonesia, olahraga sepakbola empat lawan empat ini murah dan bisa main dimana saja.

“Alhamdullilah, lolos ke Final. Bermain di lapangan 22×16 meter, oleh delapan pemain, anak anak mampu menjaga irama  ketetapan, kecepatan, dan skill bola nya. Bertanding selama  2×20 menit, semoga bisa meraih yang terbaik di Final nanti. Tak lupa juga saya berharap agar olahraga street soccer ini bisa semakin berkembang di masyarakat bola Indonesia,” kata pria yang juga merupakan Ketua Umum Perssoci Bogor ini.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Daffa imran Cetak Hattrick Lagi, Bawa Street Soccer Perssoci Jabar Lolos ke Final semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Daffa imran Cetak Hattrick Lagi, Bawa Street Soccer Perssoci Jabar Lolos ke Final bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here