Daftar Pemain Manchester United yang Berpotensi Dilego Musim Depan

0
316
views

Daftar Pemain Manchester United yang Berpotensi Dilego Musim Depan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Daftar Pemain Manchester United yang Berpotensi Dilego Musim Depan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Daftar Pemain Manchester United yang Berpotensi Dilego Musim Depan :

Pemain Manchester United, Angel Di Maria, dan Falcao

Manchester United diyakini bakal cuci gudang musim depan. Sejumlah pemain isunya sudah masuk dalam daftar jual Setan Merah.

Pemain yang bakal “dibuang” tentu sudah dianggap tak bisa memberi kontribusi bagi armada Louis van Gaal. Selain hanya akan menghabiskan dana besar karena menggaji mereka, MU lebih suka untuk mencoba muka baru.

Berikut sejumlah nama yang masuk dalam daftar penjualan MU musim depan.

Robin van Persie

Ketajaman Robin van Persie tak terlihat musim ini. Seperti termakan usia, Van Persie mulai kehilangan sentuhan midasnya.

Pemain Belanda itu hanya mencetak 10 gol dari 25 penampilan di semua kompetisi. Cedera menjadi salah satu alasan kenapa Van Persie sudah mulai tumpul. Untuk itu, manajemen MU pun berencana untuk melakukan regenerasi.

Juan Mata

Pemain yang sinarnya tak terlihat sejak Van Gaal datang. Skema permainan yang diterapkan eks pelatih Barcelona itu dinilai tak cocok dengan karakter Mata.

Pemain 26 tahun ini diberi kesempatan tampil 22 kali, itu pun tak selamanya dimulai dari awal laga. Sejauh ini, Mata baru mencetak 6 gol untuk Setan Merah.

Rafael da Silva

Rafael kehilangan tempatnya sejak Van Gaal datang. Sang manajer lebih suka menerapkan formasi tiga bek di belakang. Jika pun memakai formula 4-4-2, maka bek kanan akan diserahkan kepada Antonio Valencia.

Belakangan muncul isu bahwa MU akan membeli Nathaniel Clyne untuk memperkuat lini belakangnya. Makin tertutup peluang Rafael untuk kembali masuk skuad inti Setan Merah.

Angel di Maria

Pemain ini bisa dibilang pembelian gagal. Tak ada kontribusi penting yang diberikan Angel Di Maria sejak dibeli dari Real Madrid.

Bahkan, permainannya disebut menurun. Tak ayal, sejumlah media lantas memberikan sang pemain akan segera dilepas musim depan. Paris Saint-Germain menjadi salah satu tim yang meminati Di Maria.

Radamel Falcao

Falcao berstatus pemain pinjaman. Awalnya MU punya opsi untuk mempermanenkan sang pemain. Tentu dengan catatan jika Falcao bermain mengesankan selama masa pinjaman.

Sayang, pemain Kolombia ini tak mampu memanfaatkan kesempatan yang ada. 19 kali tampil, baru empat gol yang mampu dipersembahkan pemain 29 tahun ini. Pintu keluar pun sudah terbuka untuk Falcao.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Daftar Pemain Manchester United yang Berpotensi Dilego Musim Depan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Daftar Pemain Manchester United yang Berpotensi Dilego Musim Depan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here