Daftar Tim Yang Lolos ke Euro 2016 dan Tim Yang Masuk Play Off

0
264
views

Daftar Tim Yang Lolos ke Euro 2016 dan Tim Yang Masuk Play Off Terbaru dari Bola Liga Daftar Tim Yang Lolos ke Euro 2016 dan Tim Yang Masuk Play Off. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Daftar Tim Yang Lolos ke Euro 2016 dan Tim Yang Masuk Play Off Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Daftar Tim Yang Lolos ke Euro 2016 dan Tim Yang Masuk Play Off :
Bola Liga

Bola Liga – -Spanyol, Jerman, Inggris, dan Italia termasuk dalam daftar tim yang lolos ke Euro 2016 secara otomatis. Empat negara elite Eropa ini menjadi juara di grup masing-masing. Akan halnya Bosnia-Herzegovina, Ukraina, Republik Irlandia, Slovenia, Hungaria, Swedia, Norwegia, dan Denmark masih harus menempuh babak play off Piala Eropa 2016 untuk menentukan berhak pergi ke Perancis tahun depan atau tidak.

Ditambah dengan tuan rumah Prancis, sudah ada 20 tim yang memastikan diri tampil di putaran final Euro 2016. Dari semua tim unggulan dalam sembilan grup di kualifikasi, hanya Belanda dan Yunani yang gagal lolos. Ditambah Bosnia yang mesti play off terlebih dahulu. Namun catatan patut diberikan pada Rusia, yang cuma menjadi runner-up Grup G di bawah Austria, yang secara mengejutkan tampil luar biasa dengan meraih 9 kemenangan dan satu hasil imbang.

Turki berhak tampil pula di Euro 2016 dengan status tim peringkat ketiga terbaik. Dalam sistem di kualifikasi Euro kali ini, semua peringkat ketiga akan diadu perolehan angkanya untuk menemukan tim terbaik. Karena ada grup yang terdiri dari empat tim (Grup I), maka tim-tim yang ada di grup beranggotakan lima tim harus rela dikurangi poinnya ketika bersua dengan tim terendah di masing-masing grup.

Oleh karenanya, jika melihat klasemen umum, Ukraina dan Norwegia memiliki 19 poin dari 10 laga. Sementara Turki cuma 18 poin. Namun, Turki berhak lolos karena jika dikurangi poin dari pertemuan dengan tim terbuncit, mereka mampu mengoleksi 16 poin. Sebaliknya Ukraina dan Norwegia cuma 13 poin. Dua tim tersebut, akan menjalani play off yang undiannya digelar pada 18 Oktober 2015 mendatang.

Daftar tim yang lolos ke Euro 2016 sebagai juara dan runner-up grup kualifikasi

Grup A: Republik Ceko, Islandia, Turki (peringkat ketiga terbaik)

Grup B: Belgia, Wales

Grup C: Spanyol, Slovakia

Grup D: Jerman, Polandia

Grup E: Inggris, Swiss

Grup F: Irlandia Utara, Rumania

Grup G: Austria, Rusia

Grup H: Italia, Kroasia

Grup I: Portugal, Albania

Daftar tim yang lolos ke play off Euro 2016 sebagai peringkat ketiga

Grup B: Bosnia-Herzegovina

Grup C: Ukraina

Grup D: Rep. Irlandia

Grup E: Slovenia

Grup F: Hungaria

Grup G: Swedia

Grup H: Norwegia

Grup I: Denmark

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Daftar Tim Yang Lolos ke Euro 2016 dan Tim Yang Masuk Play Off semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Daftar Tim Yang Lolos ke Euro 2016 dan Tim Yang Masuk Play Off bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here