Daftar Tim Yang Lolos Semifinal Piala Dunia U-20

0
245
views

Daftar Tim Yang Lolos Semifinal Piala Dunia U-20 Terbaru dari Bola Liga Daftar Tim Yang Lolos Semifinal Piala Dunia U-20. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Daftar Tim Yang Lolos Semifinal Piala Dunia U-20 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Daftar Tim Yang Lolos Semifinal Piala Dunia U-20 :

Bola Liga – -Daftar tim yang lolos ke semi final Piala Dunia U20 2015 diisi oleh Brazil (wakil CONMEBOL), Mali, Senegal (wakil CAF), dan Serbia (wakil UEFA). Jadwal babak semifinal Piala Dunia U20 tahun ini sendiri akan digelar pada Rabu, 17 Juni 2015 dengan Brazil menjawab tantangan Senegal, dan Serbia yang meladeni Mali.

Piala Dunia U20 di Selandia Baru benar-benar sulit ditebak. Brazil yang memiliki rekor sempurna di penyisihan grup harus melewati dua drama adu penalti sebelum tiba di empat besar. Tim Samba menaklukkan Uruguay di 16 besar sebelum mengeliminasi calon juara Portugal dengan cara serupa. Fakta tidak ada pemain Brasil yang berburu gelar top skor menunjukkan meratanya kekuatan tim ini. Meski, mereka sudah tidak bisa mencetak gol hampir dalam 200 menit.

Senegal dan Mali sama-sama lolos sebagai peringkat ketiga terbaik, tapi mereka membuktikan peringkat bukan segalanya. Di antara keduanya, Mali yang lebih meyakinkan karena menaklukkan Jerman di delapan besar via adu penalti. Mali memiliki Adama Traore, calon penyerang masa depan Barcelona.

Sementara Senegal lolos ke semifinal setelah membekap Ukraina dan Uzbekistan. Meski tim ini irit gol, hanya mencetak lima dari lima pertandingan, performa barisan belakang mereka meningkat cepat berkat kiper utama, Djigui Diarra.

Terakhir Serbia menjadi satu-satunya wakil Eropa di semifinal. Tim ini keluar sebagai Ukraina, dan menunjukkan daya juang luar biasa. Serbia adalah salah satu yang paling kelelahan di empat besar karena seperti Brazil, harus melalui dua laga dengan wkkatu lebih dari 120 menit. Di perempat final, Serbia menyingkirkan AS via adu penalti.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Daftar Tim Yang Lolos Semifinal Piala Dunia U-20 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Daftar Tim Yang Lolos Semifinal Piala Dunia U-20 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here