Daley Blind Man of the Match Manchester United 3-1 Liverpool

0
159
views

Daley Blind Man of the Match Manchester United 3-1 Liverpool Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Daley Blind Man of the Match Manchester United 3-1 Liverpool serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Daley Blind Man of the Match Manchester United 3-1 Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Daley Blind Man of the Match Manchester United 3-1 Liverpool :

Daley Blind Man of the Match Manchester United 3-1 Liverpool

Bola Liga — Daley Blind menjadi Man of the Match pertandingan Manchester United vs Liverpool di Old Trafford Sabtu (12/9/2015).

Bek tengah asal Belanda ini bermain gemilang sepanjang laga, termasuk mencetak gol pembuka dan melakukan penyelamatan.

Dinilai menjadi sosok yang paling menginspirasi kemenangan 3-1 Manchester United atas Liverpool, fans United pun memilihnya sebagai man of the match.

Dilansir situs resmi klub, Daley Blind meraih 58% BolaLiga fans, diikuti debutan Anthony Martial (29%) dan Ashley Young (13%).

Martial menjalani debut bersama MU dan mencetak gol di menit 86. Ashley Young bermain apik dengan umpan-umpannya yang membuka peluang. Gol Martial pun berawal dari umpan Young.

Setelah skor imbang 0-0 di babak pertama, Daley Blind membuka skor dengan tendangan terukur di kotak penalti setelah menerima umpan tendangan bebas Juan Mata. Sepakan kerasnya meluncur ke gawang Liverpool tanpa terbendung.

  • Video Gol & Highlights Man United vs Liverpool 3-1

Dalam bertahan, Blind juga bermain baik sebagai bek tengah. Ia harus berurusan dengan kans berbahaya yang dikreasi striker Liverpool, Christian Benteke. Salah satunya pada menit ke-27, ketika ia memblok tendangan kerasa Benteke.

Di menit 65, Blind juga mengamankan gawang United dari tandukan berbahaya bek Liverpool, Martin Skrtel. Blind menghalau bola yang berpeluang menjadi gol. 

FULL-TIME STATISTICS

Possession: United 56% Liverpool 44%
Shots: United 9 Liverpool 8
Shots on target: United 3 Liverpool 4
Corners: United 4 Liverpool 4

United: De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Carrick (Schneiderlin 71), Schweinsteiger; Mata (Martial 65), Herrera, Memphis (Young 46); Fellaini. Substitutes: Romero, McNair, Rojo, Valencia.
Booked: Darmian.

Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez; Can, Lucas (Moreno 87), Milner; Ings (Origi 74), Benteke, Firmino (Ibe 65). Substitutes: Bogdan, Toure, Sakho, Rossiter.
Booked: Clyne, Milner.*

Sumber: Berita Bola dan BolaLiga com Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Daley Blind Man of the Match Manchester United 3-1 Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Daley Blind Man of the Match Manchester United 3-1 Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here