Dampingi Presiden Menpora Batal Dengarkan Langsung Aspirasi Bonek

0
11
views
Bolaliga
Bolaliga

Dampingi Presiden Menpora Batal Dengarkan Langsung Aspirasi Bonek, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengaku tidak bisa mendengarkan langsung aspirasi Bonek, julukan suporter Persebaya 1927. Itu terpaksa terjadi karena beliau disibukkan dengan kegiatan KTT Ekonomi Negara Islam.

“Rencananya saya memang akan menemui Bonek. Tapi, saya harus mendampingi presiden Tajikistan untuk kembali ke negaranya,” kata Imam pada jumpa pers di Gedung Kemenpora, Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Meski batal bertemu, Imam tetap mengapresiasi kedatangan Bonek ke Jakarta. Sebagai gantinya, ia juga telah menginstruksikan salah satu perwakilan Kemenpora untuk menggantikannya di Stadion Tugu, Semper, Jakarta Utara.

“Perjuangan dan semangat bonek memang tidak pernah berhenti. Saya hormati kedatangan mereka di Jakarta sebagai tamu. Terimakasih Jakmania (suporter Persija Jakarta) dan pihak kepolisian yang telah mengawal mereka dengan tertib,” ujar Imam.

Perwakilan Kemenpora yang dikirimkan Imam bertujuan untuk mendengarkan dan mencatat aspirasi bonek. Nantinya, perwakilan Kemenpora akan menyambung aspirasi bonek tersebut melalui Kongres Luar Biasa PSSI yang berlangsung di Ancol, Rabu 3 Agustus.

“Semoga kebenaran yang diminta bonek bisa terwuud. Mudah-mudahan, ini juha bisa jadi kebaikan bagi sepak bola tanah air kita,” tutup Imam.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here