Dani Alves adalah titik kelemahan Barcelona

0
254
views

Dani Alves adalah titik kelemahan Barcelona Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dani Alves adalah titik kelemahan Barcelona Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dani Alves adalah titik kelemahan Barcelona :

Samir Nasri telah mengidentifikasi Dani Alves sebagai titik kelemahan Barcelona menjelang Liga Champions dengan Manchester City .
Juara liga Premier menjadi tuan rumah atas empat kali juara kompetisi elit Eropa di Stadion Eithad ingin menghindari eliminasi kedua berturut-turut dengan sisi Luis Enrique.
Nasri jauh lebih percaya diri 12 bulan setelah kekalahan agregat 4-1 dan terasa serangan ampuh City akan mendapatkan keuntungan dari pertahanan Barcelona yang dijaga pemain asal Brasil tersebut.
“Aku melihat pertandingan Paris Saint-Germain vs Barcelona  di Liga Champions musim ini dan saya pikir ada hal-hal yang bisa kita lakukan,” katanya kepada wartawan.
“Mereka masih memiliki pemain hebat, tapi Dani Alves bukan Dani Alves yang dulu. Kita bisa menyakiti pertahanan mereka.
“Saya hanya berharap kami bisa menjaga clean sheet di leg pertama dan kemudian kami akan memiliki peluang bagus untuk lolos. Kami kebobolan dua gol di kandang tahun lalu, jadi itu terlalu sulit bagi kami untuk pergi ke Nou Camp dan memenuhi syarat.
Lionel Mesi dan Alves mencetak gol keduanya di setiap babak tahun lalu, namun Nasri merasa seluruh klub telah lebih bijaksana dan lebih siap dibanding musim lalu dan mengatakan rekan satu timnya untuk memainkan permainan mereka sendiri pada Selasa malam.
“Saya hanya berpikir tahun lalu adalah sedikit terlalu banyak untuk seluruh klub. Manchester City belum pernah bermain di babak 16 besar Liga Champions sebelumnya, jadi itu terlalu banyak tekanan, terlalu besar permainan.
“Melawan tim seperti Barca Anda tidak dapat membuat jenis kesalahan yang kami lakukan. Anda harus memainkan permainan Anda. Kami membiarkan mereka bermain dan kami tidak memainkan permainan kami sendiri.
“Biasanya kita memiliki kepemilikan bola tetapi melawan Barca kami tidak, kami hanya membela. Kami bukan tim yang tahu bagaimana untuk hanya membela.”
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dani Alves adalah titik kelemahan Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dani Alves adalah titik kelemahan Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here