Dani Alves Sepakat Pindah ke PSG

0
317
views

Dani Alves Sepakat Pindah ke PSG Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dani Alves Sepakat Pindah ke PSG Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dani Alves Sepakat Pindah ke PSG :

Dani Alves Sepakat Pindah ke PSG

Dani Alves dinyatakan telah bersepakat pindah ke PSG. Hal ini terungkap dari laporan Radio MARCA yang menyebut sang bek kanan internasional Brazil itu akan diikat Paris dalam tiga tahun ke depan. Inikah akhir perjalanan panjang Alves di Barcelona?

Sejak musim lalu, Dani Alves selalu digosipkan akan berpindah klub. Barcelona diyakini sudah tidak membutuhkan lagi jasanya, dan tidak akan memperpanjang kontrak yang berakhir per 30 Juni 2015. Alves sudah bebas bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari lalu, dan konon yang beruntung mendapatkan sang bek kanan adalah PSG.

Dilaporkan oleh Radio MARCA, Selasa lalu Dani Alves sudah terbang ke Paris untuk menandatangani kontrak dengan PSG. Hal ini terjadi setelah pelatih Luis Enrique mengizinkan para pemain inti Barca beristirahat pasca kemenangan besar 6-1 dari Rayo Vallecano. Kontrak di klub penguasa Liga Prancis itu tergolong istimewa bagi Alves. Penghasilan kotornya mencapai 9 juta Euro per tahun.

Dani Alves adalah salah satu dari sedikit pemain yang berani bersitegang dengan petinggi klub. Ia pernah mengkritik langkah yang diambil Barcelona atas Eric Abidal. Alves juga beberapa kali mengeluarkan pernyataan yang kurang bersahabat bagi para penentu keputusan Barca. Meskipun demikian, perannya tidak bisa diabaikan, terutama musim ini yang diyakini sebagai musim terakhirnya. Dani Alves kembali hidup setelah dua musim tampil di bawah standard.

Jika benar-benar pergi ke PSG, Alves akan semakin mengentalkan cita rasa Brazil di klub tersebut. Sebelumnya sudah ada nama Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell, dan David Luiz yang direkrut Paris.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dani Alves Sepakat Pindah ke PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dani Alves Sepakat Pindah ke PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here