Dani Alves Tak Yakin Xavi Akan Hengkang Dari Barcelona

0
126
views

Bola LigaRomor berita mengenai kepergiaan Xavi Hernandez membuat gempar media – media di spanyol. di kabarkan bahwa Xavi yang sudah sangat lama membela Barcelona ini di kabarkan akan hengkang musim depan di salah satu tim di Qatar.

Diberitakan sebelumnya pelatih Al-Arabi, Dan Petrescu mengklaim gelandang jebolan akademi La Masia itu sudah sepakat untuk menerima tawaran klub dari Qatar tersebut. Namun walau sudah marak di beritakan mengenai berita itu Xavi sendiri hingga kini belum angkat bicara mengenai masa depannya.

Gelandang berumur 34 tahun ini bagi pelatih anyar Barcelona Luis Enrique masih sangat di butuhkan jasanya untuk tetap membela Barcelona di musim depan. Namun Luis Enrique juga akan membiarkan xavi jika memang itu yang di inginkan.

Rekan satu timnya Dani Alves pun tidak percaya mengenai berita tersebut Dani Alves berkata tidak mungkin Xavi meninggalkan Barcelona.

Bahkan Dani Alves berkata jika Xavi yang menjadi icon Barcelona pergi bisa – bisa semuanya pada pergi nantinya. Saya tidak memahaminya. Anda berhasil membuat saya terkejut. Itu tidak benar. Xavi tidak bisa meninggalkan Barca,” lanjut bek asal Brasil itu Berita bola berjudul Dani Alves Tak Yakin Xavi Akan Hengkang Dari Barcelona semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Dani Alves Tak Yakin Xavi Akan Hengkang Dari Barcelona bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here