Danurwindo Dampingi Persib di LCA

0
215
views

Danurwindo Dampingi Persib di LCA Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Danurwindo Dampingi Persib di LCA Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Danurwindo Dampingi Persib di LCA :


Persib Bandung menunjuk Danurwindo sebagai pendamping pelatih Djadjang Nurdjaman saat Maung Bandung berlaga pada babak play-off Liga Champions Asia (LCA) pada Februari 2015. 

Djanur tak bisa memimpin timnya karena tak memiliki lisensi kepelatihan A AFC. Djadjang memiliki lisensi C AFC dan sedang mengikuti kursus lisensi B AFC. Sementara Danurwindo memiliki lisensi A AFC. 

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku sudah menjalin kontrak dengan Danurwindo. “Dia setuju dengan tawaran yang kami berikan.Tinggal ketemu untuk pembicaraan selanjutnya. Saya percaya  dengan kemampuannya dan yakin dia bisa bekerja sama dengan Djadjang,” kata Djadjang. 

Munurut Umuh, Danurwindo menjadi satu-satunya kandidat pelatih Persib untuk LCA. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Danurwindo Dampingi Persib di LCA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Danurwindo Dampingi Persib di LCA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here