Danurwindo Kemungkinan Jadi Pendamping Djanur Di Persib

0
204
views

Danurwindo Kemungkinan Jadi Pendamping Djanur Di Persib Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Danurwindo Kemungkinan Jadi Pendamping Djanur Di Persib Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Danurwindo Kemungkinan Jadi Pendamping Djanur Di Persib :

Danurwindo Kemungkinan Jadi Pendamping Djanur Di Persib

Coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyiratkan lebih pilih Danurwindo sebagai pelatih pendampingnya di Persib Bandung pada ISL musim depan. Pengalaman dan sertifikat kepelatihan yang dipunyai Danur dapat disebutkan jadi argumen Djanur.

“Saya secara pribadi kenal dekat dengan Mas Danur. Saya juga paham seperti apa beliau bekerja baik saat memegang jabatan juga sebagai Direktur Tehnik ataupun Pelatih. Cukup bertanggungjawab dan berkelanjutan bangun sepak bola, ” tutur Djanur.

Walau demikian, Djanur belum dapat berkomentar panjang lebar masalah posisi pelatih pendampingnya. Karena dengan cara pribadi Djanur juga masih tetap mengharapkan melalu lobi PSSI dan PT Liga Indonesia ada kebijakan spesial dari otoritas sepak bola Asia terhadapnya supaya dapat bekerja tanpa ada mesti didampingi pelatih lain.

“Saya belum dapat berikan panjang lebar tentang permasalahan ini (pelatih pendamping). Terlebih siapa tahu ada kebijakan yang membolehkan tim terus dapat saya pimpin segera tanpa ada mesti ada pelatih pendamping. Itu tengah diusahakan oleh PSSI dan PT Liga, jadi tunggulah saja, ” tuturnya.

Tidak hanya Danur, nama lain yang pada awal mulanya santer dikatakan sebagai calon pendamping Djanur yaitu Nandar Iskandar dan Deny Syamsudin. Ketiganya masuk bursa pelatih Persib lantaran telah mengantongi lisensi A AFC untuk menutupi kekurangan Djanur yang sampai sekarang ini baru mengantongi lisensi C AFC.

Beritanya pejabat PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bakal menginformasikan nama pelatih pendamping Djanur sesudah rombongan pemain dan staf pelatih dan manajemen pulang dari Mekkah selesai melakukan umrah. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Danurwindo Kemungkinan Jadi Pendamping Djanur Di Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Danurwindo Kemungkinan Jadi Pendamping Djanur Di Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here