Dapat Pujian Legenda Persib, Ini Respon David Laly

0
153
views

Dapat Pujian Legenda Persib, Ini Respon David Laly Terbaru dari Bola Liga Dapat Pujian Legenda Persib, Ini Respon David Laly. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dapat Pujian Legenda Persib, Ini Respon David Laly Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dapat Pujian Legenda Persib, Ini Respon David Laly :
Bola Liga

BolaLiga, Bali – Pemain anyar Persib Bandung, David Laly, merasa tersanjung dengan pujian yang diberikan legenda Persib Bandung, Robby Darwis. Ia semakin termotivasi memberikan yang terbaik atas apresiasi yang diberikan kepadanya.Seperti diketahui, David Laly didatangkan dari Persipasi Bandung Raya (PBR) bersama tiga pemain lainnya yaitu Kim Jefrey Kurniawan, Rahmat Hidayat serta Hermawan. Ketiganya diboyong setelah Dejan Antonic resmi menukangi klub berjuluk Maung Bandung itu.Sebagai pemain yang menempati posisi bek sayap, David laly dinilai sukses memberikan kontribusi bagi tim dalam setiap pertandingan. Hal itu terbukti saat melawan PSS Sleman yang berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (18/2/2016) lalu, ia mampu menyumbang satu gol.”Terimakasih dan salam juga untuk Kang Robby Darwis mohon doa dan dukungan. Semoga kedepannya saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung, amiin,” kata mantan penggawa timnas Indonesia U-23 kepada BolaLiga, Minggu (21/2/2016).Namun, pemain yang pernah merumput bersama Persipura ini mengaku masih memerlukan kerja keras supaya bisa lebih padu dengan tim dan kedepannya mampu membawa Persib Bandung lebih berprestasi lagi. Yang terdekat, aksi dan kontribusi David Lay kembali ditunggu pada pertandingan kedua melawan Bali United Pusam yang akan berlangsung, Minggu malam nanti.”Saya tentunya harus lebih bekerja keras lagi agar bisa memberikan yang terbaik untuk Persib dan tentunya memberikan kemenangan dalam setiap pertandingan,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dapat Pujian Legenda Persib, Ini Respon David Laly semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dapat Pujian Legenda Persib, Ini Respon David Laly bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here