Dapat Sponsor Baru, ISL Akan Ganti Nama Menjadi QNB League

0
192
views

Dapat Sponsor Baru, ISL Akan Ganti Nama Menjadi QNB League Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dapat Sponsor Baru, ISL Akan Ganti Nama Menjadi QNB League Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dapat Sponsor Baru, ISL Akan Ganti Nama Menjadi QNB League :

Dapat Sponsor Baru, ISL Akan Ganti Nama Menjadi QNB League

Kabar baik untuk persepakbolaan Indonesia untuk menyambut musim baru 2015 kompetisi tertinggi di Indonesia yakni Indonesia Super League yang akan bergulir 4 April mendatang. PT Liga Indonesia dan BVSport akhirnya menggandeng Bank asal Qatar yakni Qatar Nasional Bank Group sebagai partner sponsorship sampai akhir musim 2017.

Terkait kerja sama ini Presiden Direktur BVSports, Hari Widodo menyambut sangat antusias atas kerja sama ini. Ia berharap dengan ini ISL akan lebih baik dalam penyelenggaraannya.

“Ini adalah langkah bersejarah bagi masa depan sepakbola Indonesia. Dukungan dari QNB Group selama tiga musim ke depan akan membantu liga untuk berkembang dan tumbuh dengan pesat,” ujar Hari melalui rilisnya kepada sepakbola.com.

QNB Group nantinya yang merupakan salah satu Bank terdepan di Timur Tengah dan Afrika akan mendapatkan hak sponsor eksklusif “Title-Partner”. Kerja sama yang dijalin oleh PT Liga dan QNB Group membuat nama dari Indonesia Super League (ISL) berubah menjadi QNB League.

“Ini adalah hasil nyata bahwa kita tengah berada di dalam tren industri sepak bola dengan pasar global. Kompetisi Indonesia Super League terus berlanjut bertransformasi baik dari segi permainan maupun profesionalisme klub yang akan membuat liga ini menjadi tontonan yang menarik,”tambah CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono.

“Ini rights-nya dimiliki oleh title sponsor (QNB). Hal ini sama seperti waktu Liga Bank Mandiri, dsb. Untuk nama kompletnya sendiri adalah QNB League by ISL,”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dapat Sponsor Baru, ISL Akan Ganti Nama Menjadi QNB League semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dapat Sponsor Baru, ISL Akan Ganti Nama Menjadi QNB League bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here