Darah Muda Mengilap, Van Gaal Sindir Pemain Senior

0
86
views

Darah Muda Mengilap, Van Gaal Sindir Pemain Senior Terbaru dari Bola Liga Darah Muda Mengilap, Van Gaal Sindir Pemain Senior. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Darah Muda Mengilap, Van Gaal Sindir Pemain Senior Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Darah Muda Mengilap, Van Gaal Sindir Pemain Senior :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengaku lebih mudah bekerja dengan pemain-pemain muda karena lebih mudah diatur ketimbang pemain senior.Filosofi yang dikembangkan Van Gaal tak berjalan sesuai rencana di musim ini. Performa MU anjlok di jika dibandingkan musim lalu yang finis di posisi empat besar.Peluang finis di posisi empat besar musim ini memang masih terbuka lebar. Apalagi performa Setan Merah mengalami peningkatan dalam beberapa pekan terakhir. MU mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi dan dua di antaranya di Liga Primer Inggris melawan Arsenal dan Watford.Bangkitnya penampilan MU tak lepas dari performa beberapa pemain muda yang mengilap. Sejak menang atas Shrewsbury di Piala FA, Van Gaal sudah memainkan beberapa pemain dari akademi, seperti Timothy Fosu Mensah, Regan Poole, Cameron Borthwick-Jackson, dan Marcus Rashford. Nama terakhir menjadi buah bibir setelah mengemas empat gol dari tiga laga terakhirnya.Beberapa nama tersebut masih berusia di bawah 20 tahun. Selain itu, Van Gaal juga memercayakan Anthony Martial, Guillermo Varela, dan Memphis Depay yang usianya masing-masing 20 tahun, 22 tahun, dan 22 tahun.Pemain-pemain muda itu mendapat kesempatan unjuk gigi karena pemain-pemain senior MU mengalami cedera, seperti Wayne Rooney, Ashley Young, Phil Jones, Antonio Valencia. Bahkan, Martial sempat juga absen di dua laga.Pemain senior seperti Wayne Rooney dan Michael Carrick pernah mengkritik taktik dan metode yang diterapkan Van Gaal. Tapi, pelatih asal Belanda itu menegaskan bahwa pemain-pemain muda justru tak kesulitan mengikuti filosofi permainan yang diinginkannya.”Para pemain tak selamanya mau mengikuti instruksi. Kami menunjukkan mereka beberapa video, mencontohnya di sesi latihan, dan mereka harus melakukan apa yang menurut kami yang terbaik,” ujar Van Gaal, dilansir Daily Mail.”Lebih mudah bagi pemain-pemain muda untuk mengikuti filosofi saya ketimbang pemain senior, karena mereka punya opini sendiri dan ingin bermain seperti yang mereka inginkan. Hal itu tak mungkin terjadi, terutama di bawah asuhan saya, karena saya bertanggung jawab atas performa MU. Saya pikir menjadi guru adalah bagian dari fungsi saya sebagai pelatih,” katanya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Darah Muda Mengilap, Van Gaal Sindir Pemain Senior semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Darah Muda Mengilap, Van Gaal Sindir Pemain Senior bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here