Data dan Fakta Jelang Chelsea vs PSG Liga Champions

0
401
views

Data dan Fakta Jelang Chelsea vs PSG Liga Champions, Jelang Pertandingan Chelsea vs PSG Liga Champions, Gary Cahill Tebar Ancaman. Pemain belakang Chelsea tersebut menegaskan bahwa timnya saat ini sedang haus gelar. Gelar juara Capital One Cup yang baru saja didapat, membuat pasukan The Blues semakin haus gelar juara yang lainnya, salah satunya adalah gelar Liga Champions ini.

Pemuncak klasemen Liga Premier tersebut berhasil mengangkat Capital One Cup musim ini. Gelar juara ini merupakan trofi pertama sejak Jose Mourinho kembali menjadi pelatih The Blues. Dan kesuksesan tersebut setelah mereka mampu mengalahkan Tottenham dengan skor 2-0 di Wembley pada awal bulan ini.

Jelang Pertandingan Chelsea vs PSG Liga Champions, Gary Cahill Tebar Ancaman

Sebelum menjalani pertandingan Chelsea vs PSG, pasukan Mourinho mendapat kemenangan 0-1 saat melawan West Ham di pertandingan terakhir. Kemenangan tersebut merupakan catatan Chelsea tak terkalahkan dalam delapan pertandingan sejak menelan kekalahan mengejutkan 4-2 dari  Bradford City di Piala FA.

Cahill mengungkapkan seluruh pemain Chelsea telah melakukan persiapan matang sebelum bertandingan melawan PSG di Stamford Bridge.

“Kami memiliki banyak waktu dari biasanya. Dalam sesi latihan kami mempersiapkan sebanyak tiga atau empat hari untuk pertandingan ini. “ ungkap Gary Cahill.

“Kita tahu kualitas PSG dan tantangan berat di depan kita. Jadi pertandingan ini akan menjadi seperti laga final,” tegas Cahill menjelang pertandingan Chelsea vs PSG yang akan berlangsung pada hari Kamis 12 Maret 2015, pukul 02.45 WIB.

Data dan fakta menarik yang mengiringi pertandingan ini:

– Chelsea mencetak rata-rata kurang dari 2,5 gol di tiga laga kandang terakhir mereka melawan PSG di semu level kompetisi.
– Chelsea tidak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, termasuk fase grup.
– PSG menang di tujuh dari 15 laga away terakhir mereka di Liga Champions dan kalah sebanyak empat kali.
– PSG tidak terkalahkan di 14 laga di semua level kompetisi, semenjak terakhir kali tunduk 1-2 di tangan Bastia pada 10 Januari silam

Chelsea kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Nemanja Matic, yang sedang mengalami cedera engkel, di pertandingan kali ini. Prediksi selengkapnya dapat anda simak di Prediksi Skor Chelsea vs PSG 12 Maret 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here