Data dan Fakta Liga Europa: Inter Milan vs Hapoel Be'er Sheva

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Data dan Fakta Liga Europa: Inter Milan vs Hapoel Be'er Sheva serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Data dan Fakta Liga Europa: Inter Milan vs Hapoel Be'er Sheva Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Data dan Fakta Liga Europa: Inter Milan vs Hapoel Be'er Sheva

Bolaliga – Setelah Liga Champions resmi di gelar pada tengah pekan ini, Kompetisi Kasta kedua Eropa, yaitu Liga Europa juga akan digelar jelang akhir pekan ini. Di Grup K, Inter Milan dijadwalkan akan menjamu wakil dari Israel Hapoel Beer Sheva pada hari Jumat (16/9) dini hari nanti.

Secara materi pemain, Inter sejatinya akan jauh diunggulkan daripada Hapoel pada laga ini. Mengingat sang tuan rumah akan melakoni laga panas kontra Juventus pada akhir pekan nanti, maka kemungkinan besarFrank De Boer akan mencadangkan sejumlah pemain intinya sehingga peta kekuatan keduanya akan kembali berimbang

Sebelum Bolaneters menyaksikan bagaimana ketatnya pertandingan antara dua tim yang sama-sama haus akan kemenangan, tidak ada salahnya bagi Bolaneters untuk menyaksikan beberapa data dan fakta berikut.

  • Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama kedua tim dalam sejarah
  • Sepanjang sejarah, ada 12 pertemuan antara klub Italia menghadapi klub Israel, di mana Klub Italia lebih unggul daripada klub-klub Israel saat jumpa di Eropa (M6 S3 K3)
  • Inter terakhir kali bermain di Liga Europa pada musim 2014/2015 saat mereka tersingkir di babak 16 besar oleh Wolfsburg.
  • Inter punya rekor kandang yang bagus di kompetisi Eropa, di mana Nerrazurri hanya kalah satu kali dari 12 laga kandang terakhir mereka di Kompetisi Eropa (M7 S4 K1)
  • Inter Milan selalu lolos dari babak grup Europa League
  • Beer-Sheva belum meraih satupun kemenangan di lima laga tandang terakhir mereka di Eropa (S2 K3)
  • Beer Sheva sendiri sejatinya akan bermain di Liga Champions musim ini, namun mereka dikalahkan oleh Celtic di babak playoff Liga Champions.
  • Jika Dimainkan, Felipe Melo akan mencatatkan pertandingan Eropa ke 50 bersama Inter Milan.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Data dan Fakta Liga Europa: Inter Milan vs Hapoel Be'er Sheva semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Data dan Fakta Liga Europa: Inter Milan vs Hapoel Be'er Sheva bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here