Datangi Kantor Ahok, Perwakilan Jakmania Bahas Dua Hal

0
207
views

Datangi Kantor Ahok, Perwakilan Jakmania Bahas Dua Hal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Datangi Kantor Ahok, Perwakilan Jakmania Bahas Dua Hal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Datangi Kantor Ahok, Perwakilan Jakmania Bahas Dua Hal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Datangi Kantor Ahok, Perwakilan Jakmania Bahas Dua Hal :
Bola Liga

BolaLiga.org – Menjelang final Piala Presiden 2015 di Jakarta, empat orang perwakilan pengurus The Jakmania atau supporter kesebelasan sepak bola Persija Jakarta terlihat mendatangi Kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ketua Umum The Jakmania Richard Achmad Supriyanto mengatakan, kedatangannya ke Balai Kota untuk bertemu dengan Sekertaris Daerah Saefullah.

Salah satu yang akan dibicarakan adalah keamanan jelang Final Piala Presiden 2015 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Minggu (18/10/2015) antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.

“Hari ini mau ketemu Pak Sekda, besok baru Rakor (rapat koordinasi) dengan Polda soal jelang Final Piala Presiden. Hari ini bahasnya kayaknya sama (soal Final Piala Presiden).” kata Richard di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Ia juga menjelaskan, pihaknya juga akan membicarakan soal ulang tahun The Jak Mania yang akan jatuh pada tanggal 19 Desember 2015 mendatang. “Lebih bicara antara pembina sama anak didiknya,” jelas dia.

Untuk diketaui, kedatangan Richard kali ini ditemani mantan Ketua Umum suporter Persija, Larico Ranggamone, Ketua HUT Jakmania Aplas, dan Wakil Ketua HUT Jakmania Menor.

Jakarta dikenal sebagai basis The Jakmania atau suporter dari klub sepakbola Persija. Walaupun Persib tak akan melawan Persija dalam laga final Piala Presiden 2015, sinyal perseteruan antara kedua tim tersebut kembali mencuat. Pasalnya tidak sedikit bentrokan antara Bobotoh dengan Jakmania.

Terlebih ribuan suporter Persib dipastikan akan berdatangan ke Ibu Kota menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Datangi Kantor Ahok, Perwakilan Jakmania Bahas Dua Hal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Datangi Kantor Ahok, Perwakilan Jakmania Bahas Dua Hal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here