Daud Yordan, Juara Dunia Tinju, Kecewa dengan Minimnya Peran Menpora

0
250
views

Daud Yordan, Juara Dunia Tinju, Kecewa dengan Minimnya Peran Menpora Terbaru dari Bola Liga Daud Yordan, Juara Dunia Tinju, Kecewa dengan Minimnya Peran Menpora. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Daud Yordan, Juara Dunia Tinju, Kecewa dengan Minimnya Peran Menpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Daud Yordan, Juara Dunia Tinju, Kecewa dengan Minimnya Peran Menpora :

Bola Liga – –Keberadaan olahraga tinju di Indonesia saat ini sedang meredup. Bukan cuma tinju, cabang yang lain demikian. Petinju nasional, Daud Yordan, kecewa dengan minimnya peran pemerintah, dalam hal ini Menpora, yang menjadi salah satu penyebab hilangnya petinju-petinju muda Indonesia.

Bersama Chris John, Daud adalah contoh bagaimana petinju Indonesia bisa disegani dan dihormati oleh lawan-lawannya dari negara lain. Pecinta tinju Indonesia tentu berharap dapat melihat petinju muda berkualitas seperti Chris John maupun Daud Yordan. Tapi melihat kondisi tinju Indonesia saat ini, rasanya harapan itu berat untuk diwujudkan dalam waktu dekat.

Daud menilai sulitnya menemukan petinju muda berbakat saat ini disebabkan karena minimnya peran pemerintah dalam kompetisi tinju. Padahal, kompetisi yang bermutu harus rutin digelar.

“Tanpa pemerintah, petinju di Indonesia tidak akan berjalan, bibit-bibit muda di daerah sulit ditemukan. Atlet kan butuh pemerintah. Dalam hal ini, pemerintah adalah produsen yang menyelenggarakan kejuaraan, sedangkan atlet adalah konsumennya,” kata Daud seperti dikutip dari Okezone – m

Petinju kelahiran Ketapang, Kalimantan Barat itu, menyatakan pernah kehilangan gelar juara yang dimiliki akibat tidak ada lagi kejuaraan yang bisa diikuti karena pemerintah sudah lama tidak mengadakannya. Absennya Daud dari kompetisi tinju membuat kemampuannya pun menurun. Ia berharap kejadian seperti itu tidak terjadi lagi pada petinju-petinju Indonesia.

“Kalau sudah seperti itu (kehilangan gelar) sayang kan? Sudah capek-capek berjuang, berusaha, tapi gelar hilang begitu saja. Padahal kami sudah membantu membanggakan negara,” imbuhnya. (okezone)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Daud Yordan, Juara Dunia Tinju, Kecewa dengan Minimnya Peran Menpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Daud Yordan, Juara Dunia Tinju, Kecewa dengan Minimnya Peran Menpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here