Daud Yordan Pertahankan Gelar WBO 5 Februari 2016

0
1016
views

Daud Yordan Pertahankan Gelar WBO 5 Februari 2016 Terbaru dari Bola Liga Daud Yordan Pertahankan Gelar WBO 5 Februari 2016. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Daud Yordan Pertahankan Gelar WBO 5 Februari 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Daud Yordan Pertahankan Gelar WBO 5 Februari 2016 :

Bola Liga

Bola Liga–Daud Yordan Pertahankan Gelar WBO 5 Februari 2016. Setelah menunggu cukup lama, Petinju terbaik Indonesia, Daud Yordan akan mempertahankan gelar juara tinju kelas ringan (62,1 kg) Asia Pasifik dan Afrika pada 5 Februari 2016 di Jakarta. Dia akan menghadapi petinju Jepang, Yoshitaka Kato.

Pertandingan melawan Yoshitaka digelar agar Daud Yordan bisa menantang juara dunia WBO. Jika mampu memenangkan pertandingan peluang naik peringkat juga terbuka.

“Kami menantikan perjalanan Daud menuju gelar juara dunia. Kami menggelar pertandingan ini untuk menjaga eksistensi Indonesia di dunia tinju,” ucap promotor yang mengadakan pertandingan ini, Raja Sapta di Jakarta, Senin (14/12/2015).

Nantinya, untuk menghadapi Yoshitaka, Daud akan dilatih oleh mantan pelatih legenda tinju Indonesia Chris John, yakni Craig Christian. Pemegang rekor bertarung 34 kali menang (24 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah tersebut akan berlatih di Bali dan dijadwalkan untuk menjalani beberapa sesi latih tanding dengan petinju asal Australia dan Filipina.

“Masuknya Craig sebagai pelatih Daud bukan berarti kami membuang kakaknya, Damianus Yordan. Craig akan menjadi pelatih teknik, sedangkan Damianus menjadi pelatih fisik,” ucap Raja Sapta.

Daud terakhir kali bertanding di Surabaya melawan Maxwell Awuku pada awal Juni 2015 dan merebut gelar WBO Afrika dalam pertarungan yang berakhir kemenangan angka mutlak.

Promotor Raja Sapta Oktohari mengatakan bahwa pertarungan ini menjadi bagian penting dalam langkah Daud selanjutnya menuju gelar juara dunia.

“Saat ini, Daud berada di peringkat empat WBO dan semua petinju mengincar Daud sebagai lawan dan batu pijakan untuk menantang juara dunia. Disisi lain, Daud juga harus bertanding untuk menaikkan peringkat. Akhirnya kita memilih Yoshitaka Kato sebagai lawan karena dia juga sudah ingin bertarung dengan Daud,” ucap Okto

Kemenngan pada pertarungan ini akan memberi landasan yang solid bagi Daud dalam usahanya naik dan menjadi mandatory option untuk juara dunia, seperti program yang disusun oleh Mahkota Promotion.

Selain pertandingan Daud Yordan melawan Yoshitaka Kato, sang promotor juga menggelar petinju berbakat Indonesia, Defry Palulu melawan Vergil Quivan Puton (asal Filipina).

“Defry ini petinju yang berbakat. Dia juga sebagai generasi penerus Chris John. Defry memegang rekor 12 kemenangan, 11 di antaranya menang KO dan hanya sekali kalah,” ujar Raja.

Berita Bola – m | Bola Liga

Sumber: Bola Liga – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Daud Yordan Pertahankan Gelar WBO 5 Februari 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Daud Yordan Pertahankan Gelar WBO 5 Februari 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here