Daud Yordan Tarung Lawan Josh King 8 November di Bali

0
288
views

Daud Yordan Tarung Lawan Josh King 8 November di Bali Terbaru dari Bola Liga Daud Yordan Tarung Lawan Josh King 8 November di Bali. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Daud Yordan Tarung Lawan Josh King 8 November di Bali Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Daud Yordan Tarung Lawan Josh King 8 November di Bali :
Bola Liga

Bola Liga-Juara tinju kelas ringan WBO Asia Pasifik asal Indonesia, Daud Yordan Tarung Lawan Josh King 8 November di Bali. Ia akan bertarung untuk mempertahankan gelarnya menghadapi petinju Australia itu

Ia menambahkan, pada awal Oktober mendatang dirinya akan menjalani latihan di Bali di bawah bimbingan Craig Christian, mantan pelatih sekaligus manajer Chris John saat jadi petinju.

“Saya berlatih di sasana dia (Craig Christian) selama satu bulan di Bali,” katanya menegaskan.

Daud Yordan bakal mendatangkan dua teman latih tanding dari Australia dan Filipina untuk persiapan pertarungan mempertahankan gelar melawan petinju Australia Josh King.

“Saya berangkat ke Bali sendiri, Bang Dami (Damianus Yordan, pelatih Daud Yordan) juga tidak ikut ke Bali,” ujar petinju asal Kalimantan Barat tersebut.

“Nanti kalau saya sudah berlatih di Bali tentunya sudah mengarah kepada strategi untuk menghadapi petinju Australia tersebut,” katanya.

Daud Yordan merebut gelar juara WBO Asia Pasifik setelah menang KO pada ronde kelima atas petinju Filipina Ronald Pontilas di Pontianak, Kalbar, beberapa waktu lalu. Daud Yordan berhasil mempertahankan gelar yang pertama kali setelah menang angka atas petinju Uganda Maxwell Akuwu di Surabaya, Jatim, 6 Juni 2015.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Daud Yordan Tarung Lawan Josh King 8 November di Bali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Daud Yordan Tarung Lawan Josh King 8 November di Bali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here