David de Gea Diyakini Hengkang ke Real Madrid

0
210
views

David de Gea Diyakini Hengkang ke Real Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas David de Gea Diyakini Hengkang ke Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul David de Gea Diyakini Hengkang ke Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari David de Gea Diyakini Hengkang ke Real Madrid :

David de Gea Diyakini Hengkang ke Real Madrid

Bola Liga — Manchester United dipercaya akhirnya akan melepas David de Gea ke Real Madrid seperti yang dikabarkan selama ini. Pasalnya, hubungan kiper asal Spanyol ini dengan pelatih United, Louis van Gaal, memburuk.

Dalam empat laga terakhir United musim ini, de Gea bahkan tidak masuk dalam daftar pemain cadangan. Van Gaal berlasan hati sang kiper tidak lagi di Old Trafford, tapi sudah ada di Santiago Bernabeu, markas Madrid.

Dea Gea pun menjadi “penonton biasa” di bangku stadion, termasuk saat MU menjamu Newcastle Sabtu (22/8) lalu.

David de Gea juga hanya menjadi penonton di tribun Old Trafford saat MU melawan Tottenham bersama kiper MU lainnya –Anders Lindegaard dan Victor Valdes.

Bahkan, Mirror mengabarkan, hubungan De Gea-Van Gaal sudah memburuk, meski United bersikukuh menyatakan tetap mempertahankan De Gea yang menyisakan kontrak 10 bulan di Old Trafford.

MU akan melepas sang kiper jika Real Madrid berani membayar nilai transfe sebesar 35 juta pounds. Namun, Van Gaal tampaknya akan melepas kiper utamanya musim lalu itu dengan harga berapa pun sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini.

Van Gaal sudah menyiapkan kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen. United sudah menyiapkan dana 25 juta pounds untuk memboyong kiper Timnas Belanda itu ke Old Trafford.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul David de Gea Diyakini Hengkang ke Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update David de Gea Diyakini Hengkang ke Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here