David De Gea Gagal Pindah ke Real Madrid

0
244
views

David De Gea Gagal Pindah ke Real Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas David De Gea Gagal Pindah ke Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul David De Gea Gagal Pindah ke Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari David De Gea Gagal Pindah ke Real Madrid :

David De Gea Gagal Pindah ke Real Madrid

David De Gea gagal pindah ke Real Madrid gara-gara keterlambatan berkas transfer.

Bola Liga — David de Gea tidak jadi pindah ke Real Madrid gara-gara hal “sepele”: kerlambatan dokumen transfer.

Dilansir BBC Sport, kiper Spanyol itu terpaksa mengubur impiannya bermain di Santiago Bernabeu karena bursa transfer Liga Spanyol telah resmi ditutup sebelum MU dan Madrid merampungkan berkas-berkas transfer De Gea.

De Gea sendiri sudah ada di Madrid untuk bergabung dengan skuad Timnas Spanyol yang sedang melakukan persiapan melakoni laga kualifikasi Piala Eropa. De Gea dikabarkan sudah mengatur waktu untuk melakukan tes medis bersama Real Madrid.

Madrid sudah menyepakati harga David De Gea sebesar 29 juta pounds. Sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari kedua klub soal gagalnya transfer sang kiper.

Media-media Spanyol menuding United bertanggung jawab atas gagalnya transfer De Gea ke Madrid. Pihak MU tidak menyerahkan berkas transfer kepada Federasi Sepakbola Spanyol hingga satu menit setelah deadline pkl. 23:00 BST.

FIFA dikabarkan tengah menyelidiki kasus ini dengan kemungkinan pemberian sanksi.

De Gea pun dipastikan bertahan di Old Trafford dengan sisa kontrak 10 bulan. Ia harus bersaing dengan kiper baru United, Sergio Romero, yang menjadi pilihan utama Van Gaal di awal musim ini.

De Gea juga masih harus bersaing dengan Victor Valdes yang ternyata masih bertahan di Old Trafford.

Sebelum kembali ke Old Trafford, De Gea akan membela Timnas Spanyol dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2016 –menjamu Slovakia 5 September dan bertandang ke Macedonia 8 September.

Pihak United dikabarkan senang dengan kegagalan transfer ini. Kiper kelas dunia masih ada di Old Trafford dan siap dimainkan, apalagi Romero bermain buruk saat MU kalah di kandang Swansea pekan lalu.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul David De Gea Gagal Pindah ke Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update David De Gea Gagal Pindah ke Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here