David de Gea Tak Pantas Jadi Kiper Kedua Manchester United

0
158
views

David de Gea Tak Pantas Jadi Kiper Kedua Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas David de Gea Tak Pantas Jadi Kiper Kedua Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul David de Gea Tak Pantas Jadi Kiper Kedua Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari David de Gea Tak Pantas Jadi Kiper Kedua Manchester United :

David de Gea Tak Pantas Jadi Kiper Kedua Manchester United

Kegagalan transfer David De Gea ke Real Madrid membuat mantan striker Manchester United, Andy Cole, merasa senang.

Ia pun meminta Manajer Louis van Gaal untuk kembali memainkan kiper berusia 24 tahun itu karena United masih sangat membutuhkannya.

David De Gea merupakan salah satu pemain paling penting bagi United dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi, mantan pemain Atletico Madrid itu belum sekalipun tampil pada awal musim 2015-16.

Namun, manajemen United, terutama Louis van Gaal kecewa akibat keinginan De Gea untuk bergabung dengan Real Madrid dan menolak memperpanjang kontrak bersama Setan Merah . Akibatnya, De Gea dikeluarkan dari tim utama dan siap dilepas ke Real Madrid.

United pun sempat dikabarkan setuju dengan penawaran terakhir Real Madrid sebesar 22 juta poundsterling (Rp 476 miliar) plus Keylor Navas. Tetapi, transfer ini batal akibat keterlambatan penyerahan dokumen transfer kepada Badan Liga Spanyol, LFP, hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Andy Cole mencoba melihat kegagalan transfer ini dari sisi positif bagi kebaikan tim. Mantan pemain yang sukses mempersembahkan lima gelar Premier League, dua piala FA, dan satu Liga Champions bagi United itu meminta Van Gaal untuk mau memberikan kesempatan kedua bagi De Gea.

“Saya sangat mengenal David dan kenal dengan banyak orang yang juga mengenalnya. Saya tidak pernah mendengar salah satu dari mereka mengatakan sesuatu yang buruk tentang David,” kata Cole kepada Eurosport.

“Ia juga tidak bersikap serakah, tidak argumentatif, atau tidak profesional. Ia juga tidak pernah mengatakan bahwa dia tidak ingin bermain untuk Manchester United,” lanjut Cole.

“Ia tidak pantas menjadi kiper kedua dan bermain di tim U-21. Dia harus masuk ke tim utama karena Manchester United sangat membutuhkannya,” ungkapnya.

“Saya yakin ia akan baik-baik saja untuk kembali bermain bersama tim lagi dan ia adalah satu dari dua kiper terbaik dunia. Jika Anda ingin memenangkan pertandingan sepak bola, tentu Anda akan menginginkannya berada di dalam tim,” tegas Cole. (Tribunnews)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul David de Gea Tak Pantas Jadi Kiper Kedua Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update David de Gea Tak Pantas Jadi Kiper Kedua Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here