David Ferrer Juara Erste Bank Open 2015

0
146
views

David Ferrer Juara Erste Bank Open 2015 Terbaru dari Bola Liga David Ferrer Juara Erste Bank Open 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul David Ferrer Juara Erste Bank Open 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari David Ferrer Juara Erste Bank Open 2015 :
Bola Liga

Bola Liga-David Ferrer meraih gelar juara turnamen Erste Bank Open 2015 di Stadthalle Arena, Wina, Minggu (25/10/2015) malam WIB .Di laga Final petenis asal Spanyol itu sukses mengalahkan Steve Johnson melalui permainan 3 set 2-6, 6-4, 7-5, yang berdurasi 134 menit.

Ferrer kalah pada set pertama. Steve Johnson yang merupakan petenis berperingkat 47 dunia ini pun berhasil mendikte permainan Ferrer dengan skor 6 -2

Namun pada set kedua, Ferrer menunjukkan kelasnya sebagai petenis yang telah mengoleksi 25 gelar juara. Beberapa kali servis dan pukulan dari Ferrer gagal dikembalikan Johnson. Bahkan tercatat Johnson melakukan dua kali fault.

Pada set terakhir, Johnson sempat memimpin skor 5-4. Namun ketenangan Ferrer dalam membaca permainan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Dia akhirnya menutup set penentu tanpa tie break game.

’’Seperti yang saya katakan usai semifinal kemarin (Sabtu), laga final akan berjalan ketat. Dan terbukti, Steve (Johnson) bermain sangat bagus. Saya yakin ia akan meraih banyak gelar di masa mendatang, ’’ ucap Ferrer seusai pertandingan kepada awak media (bola – m)

Berkat gelar juara ini, koleksi piala Ferrer pun bertambah menjadi 5 buah di tahun ini. Sebelum Austria, petenis yang bertengger di posisi 8 dunia ini sukses meraih gelar juara di Doha (Qatar), Acapulco (Meksiko), Rio de Janeiro (Brasil), dan Kuala Lumpur (Malaysia).

’’Gelar juara di Austria sangat spesial bagi saya. Tahun lalu saya gagal juara di sini. Tahun ini, saat mendapat kesempatan tampil kembali di final, saya berhasil memanfaatkannya. Saya dedikasikan gelar juara ini untuk pelatih, psioterapi dan sahabat saya,’’ tambah petenis berusia 33 tahun.

Selain berhak atas hadiah sebesar 423 ribu Euro (sekitar Rp 6,36 miliar), Ferrer juga mengantongi 500 poin dari asosiasi tenis profesional dunia (ATP) berkat gelar juara yang diperolehnya di kota Wina.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul David Ferrer Juara Erste Bank Open 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update David Ferrer Juara Erste Bank Open 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here