David Laly dan Ponaryo Komentari Pernyataan Jokowi

0
90
views

David Laly dan Ponaryo Komentari Pernyataan Jokowi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul David Laly dan Ponaryo Komentari Pernyataan Jokowi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul David Laly dan Ponaryo Komentari Pernyataan Jokowi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari David Laly dan Ponaryo Komentari Pernyataan Jokowi :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Dua pemain berbeda generasi David Laly dan Ponaryo Astaman mengomentari pernyataan Presiden Joko Widodo soal penyelesaian kisruh sepak bola nasional.

Presiden Joko Widodo sempat mengeluarkan pernyataan soal penyelesaian konflik sepak bola nasional seusai menghadiri laga final Piala Bhayangkara akhir pekan kemarin. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan kisruh sepakbola nasional akan segera berakhir bulan Mei mendatang.

[Baca Juga: Jokowi: Sanksi FIFA Selesai Bulan Mei]

Gelandang muda Persib Bandung, David Laly, bersyukur jika kemelut sepak bola akan segera berakhir sesuai dengan pernyataan dari Presiden Joko Widodo.

Tentunya, bila konflik selesai maka kehidupan para pemain dan pihak-pihak lain serta pembinaan sepak bola akan kembali berjalan serta harapan membela timnas Indonesia kembali terbuka.

“Kalau menurut saya, kalau itu pasti dan benar itu sangat baik sekali dan berita yang mengembrikan untuk kami semua. Baik itu pemain bola, pelatih, ataupun orang-orang yang bekerja untuk sepak bola. Harapannya itu jadi kenyataan,” kata pemain 24 tahun kepada BolaLiga, Rabu (6/4/2016).

Senada dengan David Laly, pemain tengah Pusamania Borneo FC, Ponaryo Astaman, mengaku gembira mendengar kabar tersebut. Apalagi yang mengeluarkan pernyataan itu adalah orang nomor satu di Indonesia.

“Kita Amini saja, masalah sepak bola ini kan sekarang suda sampai di presiden akhirnya. Pasti bukan tanpa alasan beliau berbicara seperti itu, kalau memang selesai Mei ya kita dukung dan doakan semoga itu benar terealisasi,” tuturnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul David Laly dan Ponaryo Komentari Pernyataan Jokowi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update David Laly dan Ponaryo Komentari Pernyataan Jokowi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here