David Luiz Tak Tahan Lakukan Selebrasi

0
168
views

David Luiz Tak Tahan Lakukan Selebrasi Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul David Luiz Tak Tahan Lakukan Selebrasi Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari David Luiz Tak Tahan Lakukan Selebrasi :

Perasaan David Luiz Campur Aduk Usai Chelsea Tersingkir

Perasaan campur aduk sempat meliputi hati David Luiz saat ia mencetak gol ke gawang mantan klub, Chelsea. Usai memastikan timnya lolos, Luiz pun meminta maaf kepada fans The Blues.

Bagi Luiz laga di Stamford Bridge, Kamis (12/3/2015) dini hari WIB, merupakan kali pertama ia berhadapan dengan Chelsea usai dilepas akhir musim kemarin.

Sebelum laga, bek asal Brasil itu sempat berujar tidak akan berselebrasi jika mampu mencetak gol ke gawang mantan klubnya itu. Nyatanya, Luiz melanggar ucapannya. Sundulannya di menit ke-86 menyamakan angka dan memaksa laga berlanjut ke extra time, bek 27 tahun itupun melakukan selebrasi di depan fans tuan rumah.

Dalam wawancara singkat usai laga, bek berambut kribo itu meminta maaf tidak bisa menahan emosi yang memuncak karena bisa menyamakan angka dan membuka peluang timnya lolos.

“Siklus saya selesai di Chelsea, PSG memberi saya kesempatan besar untuk melanjutkan karir. Malam ini sangat baik bagi saya bisa mencetak gol. Saya mengatakan tidak akan berselebrasi tetapi saya tidak bisa mengontrol emosi,” jelasnya kepada Skysport 5.

“Terima kasih kepada Chelsea dan maaf saya berselebrasi karena saya terlalu emosional,” tandasnya.

Bermain 2-2 di leg kedua cukup bagi Les Parisiens memastikan diri ke babak perempatfinal setelah menang produktifitas gol tandang. Di leg pertama, kedua tim juga bermain imbang 1-1 (agregat 3-3). Keberhasilan ini sekaligus membalas dendam kekalahan mereka di fase yang sama di musim lalu.

“Ini sangat luar biasa bagi setiap orang, luar biasa bagi klub asal Paris, dan juga kota Paris. Kami bermain luar biasa dan mencoba memenangkan pertandingan.”

“Saya senang melangkah ke babak selanjutnya tetapi kami perjalanan kami menjuarai Liga Champions Eropa masih panjang. Kami harus tetap membumi,” ia memungkasi.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul David Luiz Tak Tahan Lakukan Selebrasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update David Luiz Tak Tahan Lakukan Selebrasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here