David Moyes dan Van Gaal Sudah Hancurkan Manchester United?

0
216
views

David Moyes dan Van Gaal Sudah Hancurkan Manchester United? Terbaru dari Bola Liga David Moyes dan Van Gaal Sudah Hancurkan Manchester United?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul David Moyes dan Van Gaal Sudah Hancurkan Manchester United? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari David Moyes dan Van Gaal Sudah Hancurkan Manchester United? :

Bola Liga – -Eks asisten Sir Alex Ferguson, Carlos Queiroz, mengatakan jika Manchester United mengalami penurunan derajat ketika mereka dilatih oleh David Moyes dan Louis van Gaal. Secara tidak langsung, Queiroz mengatakan jika kedua manajer tersebut telah memperburuk keadaan United dengan beberapa kebijakan yang sangat disesalkan.

Sepeninggal Fergie yang memutuskan pensiun pada 2013 lalu, United memang seperti bayi yang baru belajar merangkak. Moyes yang menjadi suksesor malah gagal total dan harus dipecat sebelum ia menyelesaikan musim pertamanya. Kemudian datang Van Gaal, manajer penuh pengalaman yang sayangnya dinilai bertindak sesuka hati selama melatih di Old Trafford

“Tidak ada orang yang lebih baik dibanding orang kepercayaan yang telah mengetahui seluk-beluk klub ini. Tidak ada orang lain yang bisa mempersiapkan segalanya dengan baik untuk membuat sebuah keputusan dalam hal kontinuitas. Kita butuh sosok pemimpin. Klub seperti Manchester United seharusnya bisa menang dengan cara yang indah dan meyakinkan.”

Queiroz juga tak lupa menyoroti bagaimana dua manajer tersebut, terutama Van Gaal, gagal memproduksi dan mempromosikan lagi pemain binaan United seperti era Class of ’92. Menurut Queiroz, paling tidak United harus memberikan kepercayaan pada pemain binaan daripada menghamburkan uang untuk pembelian yang terkesan selalu panik.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul David Moyes dan Van Gaal Sudah Hancurkan Manchester United? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update David Moyes dan Van Gaal Sudah Hancurkan Manchester United? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here