David Moyes Dipecat dari Real Sociedad

0
125
views

David Moyes Dipecat dari Real Sociedad Terbaru dari Bola Liga David Moyes Dipecat dari Real Sociedad. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul David Moyes Dipecat dari Real Sociedad Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari David Moyes Dipecat dari Real Sociedad :
Bola Liga

Bola Liga-David Moyes Dipecat dari Real Sociedad setelah menderita kekalahan 0-2 dari Palmas pekan lalu dan ini adalah kekalahan keempat dalam pertandingan terakhirnnya. Mantan pelatih Manchester United dan Everton itu mengambil alih Sociedad pada 10 November 2014.Jadi setahun Moyes sudah menangani klub Spanyol itu.

Ketika pindah ke Sociedad, Moyes hanya mendapatkan kontrak jangka pendek yang seharusnya  berakhir pada Juni 2016.

Selain Moyes, Sociedad juga memecat Billy McKinlay yang memegang jabatan asisten pelatih.

Musim ini Sociedad baru memenangi dua dari 11 pertandingan La Liga mereka dan kini terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara Liga Spanyol. Kekalahan 0-2 dari Las Palmas pada akhir pekan adalah yang keempat untuk Moyes dalam lima pertandingan terakhirnya.

Sociedad juga hanya unggul selisih gol dari tim-tim yang berada di zona degradasi dan harus berhadapan dengan Sevilla serta Barcelona setelah jeda internasional berakhir.

Sebelum pindah ke Spanyol, Moyes dipecat Manchester United setelah melatih hanya sepuluh bulan. Namanya dipilih langsung oleh Sir Alex Ferguson untuk menggantikan dirinya, tapi Moyes tidak mendapatkan hasil yang baik.

Ketika ia dilepas The Red Devils, MU berada di peringkat tujuh klasemen sementara, terpaut 13 angka dari Arsenal yang berada di peringkat keempat. Dengan kala itu MU hanya memiliki empat pertandingan di tangan, Moyes memastikan MU tak masuk ke zona Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1995

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul David Moyes Dipecat dari Real Sociedad semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update David Moyes Dipecat dari Real Sociedad bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here