David Moyes Dipecat Real Sociedad

0
164
views

David Moyes Dipecat Real Sociedad Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas David Moyes Dipecat Real Sociedad serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul David Moyes Dipecat Real Sociedad Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari David Moyes Dipecat Real Sociedad :
Bola Liga

David Moyes

Karier David Moyes di Real Sociedad berakhir. Setelah 12 bulan memimpin, mantan pelatih Everton dan Manchester United ini akhirnya dipecat.

Hasil buruk yang diraih Sociedad di musim 2015–2016 sejauh ini membuat manajemen klub mengambil keputusan memecat pelatih asal Skotlandia itu.

Kekalahan memalukan Sociedad 0-2 dari klub promosi, Las Palmas, Minggu dini hari kemarin menjadi persembahan terakhir Moyes untuk klub yang bermarkas di San Sebastian itu.

“Real Sociedad memutuskan mengakhiri kontrak pelatih utama, David Moyes. Asistennya Billy McKinley juga diputus kontraknya dari Txuri Urdin (julukan Sociedad),” demikian pengumuman manajemen klub.

“Seluruh awak Txuri Urdin mengucapkan terima kasih kepada Moyes dan McKinlay atas kontribusi, profesionalitas, dan dedikasi yang mereka tunjukkan selama berada di tim. Kami semua mendoakan yang terbaik masa depan mereka,” tutup pengumuman itu.

David Moyes ditunjuk sebagai pelatih Sociedad pada November 2014 dengan kontrak selama 18 bulan. Di setengah musim pertamanya, Moyes yang menggantikan Jagoba Arrasate, sukses memperbaiki performa Sociedad yang berakhir menutup musim 2014–2015 di posisi 12. Namun, di musim ini dia gagal mengangkat performa Sociedad.

Dari 11 laga yang telah dimainkan sejauh ini, Moyes hanya mampu memberikan dua kemenangan dan enam kekalahan. Sociedad pun kini masih tercecer di urutan 16 atau hanya unggul selisih gol dari Las Palmas yang menghuni zona merah.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul David Moyes Dipecat Real Sociedad semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update David Moyes Dipecat Real Sociedad bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here