David Ospina Minta Maaf Soal Blunder Saat Lawan Olympiakos

0
151
views

David Ospina Minta Maaf Soal Blunder Saat Lawan Olympiakos Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas David Ospina Minta Maaf Soal Blunder Saat Lawan Olympiakos serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul David Ospina Minta Maaf Soal Blunder Saat Lawan Olympiakos Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari David Ospina Minta Maaf Soal Blunder Saat Lawan Olympiakos :
Bola Liga

David Ospina Minta Maaf Soal Blunder Saat Lawan Olympiakos

David Ospina baru saja mengeluarkan pernyataan perihal kesalahan yang dilakukan ketika Arsenal melawan Olympiakos tengah pekan kemarin di Liga Champions.

Dalam pertandingan tersebut, Ospina melakukan gol bunuh diri setelah menangkap tendangan sudut. Kesalahan itu harus dibayar Arsenal dengan kekalahan 2-3 di kandang sendiri. Ospina dipercaya turun dalam laga tersebut untuk menggantikan posisi Petr Cech yang dikatakan tengah mengalami sedikit cedera.

“Terima kasih telah memasukkan saya dalam daftar Ballon d’Or. Ini adalah pekan yang berat dan menyesali permainan saya. Kesalahan bisa terjadi dalam sepakbola,” pernyataan Ospina yang disampaikan melalui akun Twitter.

“Tapi saya tetap berlatih keras dan saya ingin meyakinkan bahwa ketika kembali saya akan lebih kuat. Terima kasih pada semua orang yang telah mendukung saya sejauh ini. Itu sangat berarti buat saya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ospina sudah mendapat pembelaan dari Arsene Wenger karena kesalahan yang dilakukan. Bagi pelatih, Ospina dan Petr Cech adalah dua kiper kelas dunia yang tidak sulit untuk memilihnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul David Ospina Minta Maaf Soal Blunder Saat Lawan Olympiakos semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update David Ospina Minta Maaf Soal Blunder Saat Lawan Olympiakos bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here