David Silva Anggap Belanda Adalah Lawan Yang Tangguh

0
130
views

Bola Liga – Timnas Spanyol merasa berat dalam laga pertamanya yang harus langsung melawan Belanda, Di Arena Fonte Nova, Salvador, Jumat (13/6/2014) mendatang, Spanyol bakal melakoni pertandingan melawan De Oranje di babak penyisihan Grup B.

David Silva mengungkapkan bahwa laga pembuka melawan Belanda itu merupakan laga kunci, Spanyol memiliki kenangan buruk ketika menghadapi Piala Dunia 2010 lalu yang ternyata Spanyol dapat di kalahkan oleh Swiss walau pada akhirnya Spanyol dapat memenangi Piala Dunia waktu itu ketika final melawan Belanda.

Tak mau mengulang kesalahan yang sama, David Silva menegaskan kepada para Skuad Spanyol untuk berlaga lebih semangat lagi siapapun lawannya harus tetap fokus dan tidak perlu meremehkan lawan, karena belum tentu lawan yang di hadapi itu mudah.
Berita bola berjudul David Silva Anggap Belanda Adalah Lawan Yang Tangguh semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita David Silva Anggap Belanda Adalah Lawan Yang Tangguh bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here