David Trezeguet Gantung Sepatu

0
273
views

David Trezeguet Gantung Sepatu Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul David Trezeguet Gantung Sepatu Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari David Trezeguet Gantung Sepatu :

Trezeguet masih akan terlibat di dunia sepakbola, tapi tidak sebagai pemain
Legenda Sepakbola –David Trezeguet dikabarkan memutuskan pensiun sebagai pemain. Namun ia tak akan meninggalkan dunia sepakbola yang sudah membesarkan namanya.
Mantan pemain depan tim nasional Prancis itu di musim ini ini bermain di Liga Super India bersama Pune FC. Sempat ada tawaran dari klub Serie B Italia Modena untuk bergabung.
Namun, seperti diwartakan harian Argentina, Trezeguet, yang kini berusia 37 tahun, lebih memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai pemain.
Media Italia menyebutkan Trezeguet akan melanjutkan kiprahnya di dunia sepakbola dengan mengajukan permohonan mengisi salah satu posisi sebagai direktur di Juventus. Belum ada tanggapan resmi dari klub Italia tersebut.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul David Trezeguet Gantung Sepatu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update David Trezeguet Gantung Sepatu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here