De Boer: Saya Menghormati Rodgers…

0
164
views

De Boer: Saya Menghormati Rodgers… Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul De Boer: Saya Menghormati Rodgers… Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari De Boer: Saya Menghormati Rodgers… :


Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, menolak berkomentar banyak mengenai rumor keinginan Liverpool merekrutnya sebagai pengganti Brendan Rodgers pada musim depan. 

De Boer dinilai merupakan salah satu pelatih sukses di Eropa. Maklum, pelatih asal Belanda berusia 44 tahun tersebut berhasil membawa Ajax menjuarai Eradivisie selama empat tahun berturut-turut. 

Pada musim lalu, De Boer sempat disebut-sebut menjadi incaran Tottenham Hotspur. Kali ini, ia dikabarkan bakal menggantikan posisi Rodgers yang dinilai gagal mengangkat performa Liverpool di Premier League. 

“Saya tidak ingin berkomentar mengenai Liverpool dan juga untuk menghormati Rodgers, yang sudah menjalani musim yang hebat dan sekarang sedang kesulitan,” ujar De Boer

“Sepanjang tidak ada seseorang pun yang menghubungi, saya tidak ingin dan tidak butuh untuk memikirkan hal tersebut. Saya sibuk dengan Ajax.”

“Dan jika tidak ada orang-orang yang menelepon, saya akan senang bertahan di sini. Masih ada banyak yang bisa dicapai. Saya mungkin akan memutuskan hal itu. Keinginan melatih di luar negeri belum mengganggu saya,” tambahnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul De Boer: Saya Menghormati Rodgers… semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola De Boer: Saya Menghormati Rodgers… bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here