De Gea Diambang Kepergian, United Lakukan Negosiasi dengan Spurs

0
166
views

De Gea Diambang Kepergian, United Lakukan Negosiasi dengan Spurs Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul De Gea Diambang Kepergian, United Lakukan Negosiasi dengan Spurs Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari De Gea Diambang Kepergian, United Lakukan Negosiasi dengan Spurs :

De Gea Diambang Kepergian, United Lakukan Negosiasi dengan Spurs

Manchester United telah siap untuk melakukan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur terkait transfer yang akan melibatkan salah satu pemainnya, dan dengan kemungkinan David De Gea bakal hengkang ke Real Madrid, The Red Devils telah mengambil ancang-ancang untuk memboyong Hugo Lloris.

Kiper United tersebut diyakini telah menerima kesepakatan untuk menyelesaikan pembicaraan terkait transfer ke Madrid pada jendela transfer musim panas ini, dan dengan kepergiannya kemungkinan tempatnya di bawah mistar gawang akan kosong.

Dan kini Lloris telah muncul menjadi kandidat kuat sebagai pengganti De Gea, diyakini bahwa kiper Spurs tersebut menjadi incaran utama pelatih Louis van Gaal untuk didatangkan ke Old Trafford jika kepergian kiper mereka ke Madrid benar-benar terjadi.

Meski Daniel Levy mengungkapkan bahwa kiper nomor satu Spurs tersebut tidak dijual, namun diyakini bahwa klub kemungkinan besar akan melepaskannya jika ada klub yang memberikan tawaran sebenar 35 juta poundsterling dan harga tersebut sepertinya akan sulit ditolak oleh mereka.

Terlepas dari minat United terhadap Lloris, ternyata klub lain juga mengincarnya, salah satunya adalah juara Perancis, Paris Saint-Germain yang juga dikatakan tertarik untuk memboyongnya ke Paris, hal itu bisa menjadi kemungkinan yang tidak mengejutkan, mengingat target mereka musim depan sangat tinggi, setelah menyabet bersih semua gelar domestik pada musim ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru dari Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul De Gea Diambang Kepergian, United Lakukan Negosiasi dengan Spurs semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update De Gea Diambang Kepergian, United Lakukan Negosiasi dengan Spurs bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here