De Gea Kemungkinan Perpanjang Kontrak dengan Manchester United

0
190
views

De Gea Kemungkinan Perpanjang Kontrak dengan Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas De Gea Kemungkinan Perpanjang Kontrak dengan Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul De Gea Kemungkinan Perpanjang Kontrak dengan Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari De Gea Kemungkinan Perpanjang Kontrak dengan Manchester United :

De Gea Kemungkinan Perpanjang Kontrak dengan Manchester United

Bola Liga — Setelah gagal pindah ke Real Madrid, David De Gea  dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan Manchester United.

Kontrak kiper asal Spanyol itu di Old Trafford berakhir Juni 2016. Nama De Gea masih didaftarkan The Red Devils untuk babak penyisihan grup Liga Champions. (Baca: Daftar Skuad MU di Liga Champions).

Keinginan De Gea  berseragam Los Merengues –julukan Real Madrid– tampaknya sudah tidak bisa ditawar lagi. Kiper berusia 24 tahun ini bisa pindah ke Madrid pada bursa transfer 1 Januari 2016.

Mengutip laporan suratkabar Spanyol, Marca, Daily Star mengabarkan, De Gea mempertimbangan perpanjangan kontrak agar bisa bermain reguler kembali dan mengamankan tempatnya di Timnas Spanyol di ajang Piala Eropa 2016.

Marca melaporkan, pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, memberi sinyal dirinya bisa mencoret David De Gea dari timnas jika tak kunjung dimainkan United.

“Jika ada sesuatu yang harus saya bicarakan, tapi saya khawatir ini bisa menambah panjang episode kisah De Gea. Saya ingin semua yang masuk timnas main dan bahagia, sehingga bisa tampil bagus di timnas. Tapi jika tak main, pemain itu sulit untuk dipanggil lagi,” tegas Del Bosque.

Jika tidak memperpanjang kontrak yang ditawarkan United, De Gea terancam menjadi penghuni bangku cadangan hingga kontraknya berakhir di United pada Juni 2016.

 
De Gea harus berjuang kembali mengambil posisinya di bawah mistar gawang MU setelah Louis Van Gaal memilih Sergio Romero dalam 6 pertandingan yang telah dimainkan United di Liga Primer dan play-off Liga Champions.*

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul De Gea Kemungkinan Perpanjang Kontrak dengan Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update De Gea Kemungkinan Perpanjang Kontrak dengan Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here