De Gea Lihai Mentahkan Peluang di Kotak Penalti

0
361
views

De Gea Lihai Mentahkan Peluang di Kotak Penalti Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul De Gea Lihai Mentahkan Peluang di Kotak Penalti Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari De Gea Lihai Mentahkan Peluang di Kotak Penalti :


Manchester United (MU) meraih kemenangan 3-0 atas Liverpool pada laga di Old Trafford, Manchester, Minggu (14/12/2014). Ketiga gol MU dicetak oleh Wayne Rooney, Juan Mata, dan Robin van Persie.

Selain karena tiga gol tersebut, kemenangan MU tak terlepas dari peran kiper David de Gea. Tercatat, penjaga gawang asal Spanyol itu menahan delapan tendangan para pemain Liverpool yang mengerah ke gawangnya.

Jumlah penyelamatan itu menjadi catatan terbaik kedua De Gea sejak pindah ke MU pada 2011. Catatan penyelamatan terbanyak De Gea terjadi saat MU berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Agustus 2011, dengan sembilan penyelamatan.

Pada musim ini, De Gea sudah kebobolan sebanyak 17 kali dari 16 pertandingan Premier League. Namun, De Gea duduk di posisi teratas soal penyelamatan kiper yang dilakukan di dalam kotak penalti.

Jika dihitung penyelamatan keseluruhan, tak hanya di dalam kotak penalti, maka De Gea berada di posisi ketiga, di bawah kiper Sunderland Costel Pantilimon dan kiper Swansea City Lukasz Fabianski.

Berikut ini adalah 5 besar persentase penyelamatan kiper Premier League di kotak penalti:

1. David de Gea (Manchester United) – 72 persen
2. Brad Guzan (Aston Villa) – 70 persen)
3. Ben Foster (West Bromwich Albion) – 66 persen
4. Joe Hart (Manchester City) – 65 persen
5. Robert Green (Queens Park Rangers) – 64 persen

Berikut ini adalah 5 besar persentase penyelamatan kiper Premier League di seluruh area:

1. Costel Pantilimon (Sunderland) – 79 persen
2. Lukasz Fabianski (Swansea City) – 74 persen
3. David de Gea (Manchester United) – 73 persen
4. Joe Hart (Manchester City) – 73 persen
5. Brad Guzan (Aston Villa) – 72 persen Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul De Gea Lihai Mentahkan Peluang di Kotak Penalti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola De Gea Lihai Mentahkan Peluang di Kotak Penalti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here