De Gea Masih Tak Paham Kenapa Van Gaal Menjual Chicarito

0
112
views

De Gea Masih Tak Paham Kenapa Van Gaal Menjual Chicarito Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas De Gea Masih Tak Paham Kenapa Van Gaal Menjual Chicarito serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul De Gea Masih Tak Paham Kenapa Van Gaal Menjual Chicarito Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari De Gea Masih Tak Paham Kenapa Van Gaal Menjual Chicarito :
Bola Liga

De Gea Masih Tak Paham Kenapa Van Gaal Menjual ChicaritoKiper Manchester United mengatakan bahwa dirinya tidak tahu mengapa Javier Hernandez tidak diberikan kesempatan oleh Louis van Gaal untuk tampil bersama Red Devils dan memilih untuk menjualnya ke Bundesliga bersama dengan Bayer Leverkusen.

Pemain 27 tahun tersebut menjadi favorit penggemar setelah bergabung dengan United pada tahun 2010 dan telah mencetak 20 gol di musim pertamanya di Old Trafford dan menjadi pemain yang mendapatkan penghargaan Player of the Year di klub.

Namun, peluang yang didapatkan semakin terbatas seiring berjalannya waktu dan ia menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Real Madrid setelah Van Gaal menganggap bahwa telah memiliki banyak pemain dan dia harus keluar dari Old Trafford.

Pemain internasional Meksiko tersebut mebuat tiga penampilan untuk United di awal musim ini, tapi kemudian dijual ke Bayer Leverkusen pada bulan Agustus dengan dana sebesar 7,3 juta poundsterling. Di Bundesliga, dia telah mencetak 10 gol dalam 14 penampilan, dan De Gea tidak mengerti kenapa Van Gaal mengambil keputusan itu.

“Aku tidak tahu. ini adalah keputusan pelatih. Tapi dalam timku ,dia akan selalu bermain. Dia adalah seorang pemain yang telah membuktikan ketika pertama kali bermain di Inggris. Dia bisa membuat gol 20, atau 30 gol per musim. Aku ingin banyak bermain dengan dia lagi, mudah-mudahan itu bisa terjadi,” tegasnya.

Dan kini Hernandez telah menjadi pemain yang sangat penting di Jerman, sementara itu permainan menyerang United telah mendapatkan kritik pedas karena lini depan mereka tak setajam seperti beberapa musim lalu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul De Gea Masih Tak Paham Kenapa Van Gaal Menjual Chicarito semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update De Gea Masih Tak Paham Kenapa Van Gaal Menjual Chicarito bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here